riau24

logo riau24
Informasi Anda Genggam

Marsya, Gadis Cantik Asal DKI Peraih MII 2017

TIM Archive
Senin, 01 Mei 2017 | 07:07 WIB
Marsya, Gadis Cantik Asal DKI Peraih MII 2017 Marsya, Gadis Cantik Asal DKI Peraih MII 2017
Riau24.com- Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) pada hari Minggu (30/4) dinihari, telah mengumumkan pemenang Miss Internet Indonesia (MII) 2017. Adapun pemenang dari MII 2017 yakni Marsya Gusman.

Gadis yang berusia 23 tahun tersebut merupakan peserta asal DKI Jakarta yang tidak saja memahami seluk-beluk dunia internet, tetapi juga berjiwa pengusaha.
Selain itu, gadis cantik tersebut sebelumnya telah mengalahkan 60 kontestan lainnya dari ibu kota.

Grand Final MII 2017 yang diadakan di Hotel Inaya Putri, Nusa Dua, Bali ini, APJII menyeleksi 36 finalis dari 12 propinsi untuk menampilkan kemampuannya dalam keserasian berbusana, kepercayaan diri dan kemampuan dalam memberikan edukasi tentang Internet dalam bentuk presentasi.

"Saya sungguh tidak sangka, sebetulnya saya bisa sampai di acara di Bali saja sudah bersyukur. Finalis dari daerah lain sangat cerdas, pintar dan cantik. Mereka adalah yang terbaik dari masing-masing daerahnya," ungkap Marsya, yang juga pernah menyabet gelar Miss Earth Best Talent 2016 dalam keterangan rilisnya.

Dengan mengangkat tema 'Internet for Everyone', Marsya berhasil memukau para juri dengan presentasi yang dibuat hanya dalam waktu 7 menit di hadapan para juri, hadirin dan pendukung para finalis di Hotel Inaya Putri.

Menurut wanita cantik bergelar Bachelor of Business dari Deakin University di Melbourne, Australia, Internet seharusnya bukan hanya istilah-istilah asing buat publik, seperti ISP (Internet Service Provider), bandwith, tapi seharusnya adalah sesuatu yang mudah di pahami publik dari semua kalangan.

"Saya berencana mengkampanyekan internet sehat dan positif untuk publik, dan melakukan edukasi untuk membuat Internet bukan hanya tempat narsis di media sosial," tutur Marsya, yang juga Duta Badan Narkotika Nasional (BNN) itu.

R24/mla

Penulis TIM Archive
INDEX BERITA

Terpopuler