riau24

logo riau24
Informasi Anda Genggam

Emrizal Ajak Destrayani Bangun Olahraga Riau Bersama-sama

TIM Archive
Jumat, 22 Desember 2017 | 08:36 WIB
Emrizal Pakis Emrizal Pakis
Riau24.com- PEKANBARU - Ketua KONI Provinsi Riau terpilih, H Emrizal Pakis mengajak H Destrayani Bibra bersama membangun dunia olahraga di Provinsi Riau.

Pernyataan ini disampaikan Emrizal Pakis saat berpidato usai menang dalam pemilihan Ketua KONI Riau dengan pesaingnya H Dastrayani Bibra. 

"Saya mengajak Dastrayani Bibra/Ide bersama-sama memajukan dunia olahraga di Provinsi Riau ini," ujarnya disambut riuh tepuk tangan peserta Musprov IX KONI Riau, Kamis (21/12/2017) di Hotel Pangeran, Pekanbaru.

Menurut Em, Ide merupakan sosok yang sudah tidak asing lagi dalam dunia olahraga di Provinsi Riau ini. 

Ke depan sebutnya, KONI Riau dituntut lebih bekerja keras lagi dalam meningkatkan prestasi olahraga, baik dikancah wilayah (Porwil), olahraga nasional hingga internasional. 

Dalam kesempatan ini, dirinya mengajak seluruh KONI di Riau, dan Pengprov cabor lebih memacu semangat atlet untuk lebih beprestasi. 

Untuk itu, dirinya membuka diri kepada pengurus KONI kabupaten/kota dan pengurus cabor untuk selalu berkoordinasi dan berkomunikasi dalam memajukan dunia olahraga di Provinsi Riau. 
"Dukunglah saya, dukunglah kepengurusan nantinya yang disusun dengan tujuan mengembangkan dunia olahraga di Riau sehingga lebih bisa berbicara di luar sana," kata Em seraya menambahkan banyak pekerjaan rumah yang harus dituntaskan jelang Porwil di Bengkulu dan PON 2022  mendatang di Papua.

Terkait kemenangan yang diraih dalam ajang Musprov IX KONI Riau ini, bukanlah kemenangan dirinya pribadi. 

"Ini kemenangan kita bersama, dan ke depan hendaknya jadi satu suara," tutur pria kelahiran Air Molek, Kabupaten Inhu ini.***


R24/ril 
Penulis TIM Archive
INDEX BERITA