riau24

logo riau24
Informasi Anda Genggam

KELME Spain Resmi Jadi Sponsor PSPS Riau

TIM Archive
Rabu, 27 Desember 2017 | 16:51 WIB
Manajemen KELME Spain dan PSPS Riau melakukan Mou kerjasama sponsor untuk PSPS Riau Manajemen KELME Spain dan PSPS Riau melakukan Mou kerjasama sponsor untuk PSPS Riau
Riau24.com -Tampil konsisten selama mengarungi musim kompetisi Liga 2 sepanjang 2017, ternyata berbuah manis bagi tim sepakbola kebanggaan masyarakat Riau, PSPS Riau.

Sebuah perusahaan Apparel asal Spanyol, KELME Spain and Oxygen, resmi menjadi sponsor pendukung bagi PSPS Riau untuk mengarungi musim kompetisi Liga 2 2018 mendatang.

Hal ini dipastikan setelah pada Rabu, 27 Desember 2017 siang, dilakukan penandatanganan MoU antara kedua belah pihak di Hotel Green Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru.


Dari KELME Spain diwakili oleh Direktur Bisnis Marketing KELME Indonesia Sonny Agus Santoso.


"PSPS menjadi tim pertama yang dipilih KELME Spain sebagai Apparel Sponsorhip untuk mengarungi kompetisi 2018," kata Sonny.

Dijelaskan Sonny, pemilihan PSPS Pekanbaru ini berdasarkan prestasi atas apa yang ditunjukkan PSPS Pekanbaru.

Dijelaskan Sonny, sejak dua tahun yang lalu Pihak KELME sudah memantau PSPS.

"PSPS selalu konsisten dalam mengarungi Liga 2, bahkan Tahun ini aja hampir masuk ke Liga Utama,"ujarnya.

Sonny berharap dengan masuknya KELME Spain bisa menarik sponsor yang lain ikut mendukung PSPS Pekanbaru untuk tahun depan.

PSPS Pekanbaru beberapa tahun terakhir selalu aktif di 16 besar liga 2 sepakbola Indonesia, sehingga banyak membuat pihak-pihak sponsor dapat membantu PSPS untuk mengarungi musim 2018 mendatang.***

R24/Amri

Penulis TIM Archive
INDEX BERITA