riau24

logo riau24
Informasi Anda Genggam

Tes Kesehatan Calon Gubernur Riau dan Bupati Inhil Libatkan 30 Dokter

TIM Archive
Jumat, 12 Januari 2018 | 13:38 WIB
Empat bakal calon gubernur dan wakil gubernur Riau jalani tes Psikologi yang dikawal oleh aparat kepolisian Empat bakal calon gubernur dan wakil gubernur Riau jalani tes Psikologi yang dikawal oleh aparat kepolisian
Riau24.com- Hari ini Jumat 12 Januari 2018, 4 orang bakal calon Gubernur Riau dan 3 bakal calon Bupati Inhil menjalani tes kesehatan di rumah sakit RSUD Arifin Ahmad jalan Diponegoro Pekanbaru.
 
Berdasarkan pantauan Riau24.com tes kesehatan ini dimulai pukul 07.00 wib sampai selesai.
 
Direktur RSUD Arifin Achmad Dr Nuzelly Husnedy mengatakan, 7 calon kepala daerah itu telah hadir semunya di hari pertama tes. 
 
"Semuanya hadir dalam tes kesehatan hari ini tidak adanya absen,"kata Nuzelly kepada Riau24.com Jumat 12 Januari 2018. 
 
Sama seperti tahun lalu tes kesehatan kali ini lanjut Nurzelly pihak rumah sakit berkerja sama dengan IDI, IMSI dan BNN.
 
"Untuk dokter yang kita turunkan sebanyak 30-an yang kita bagi tiga tim, dari IDI, IMSI dan BNN,"jelasnya.
 
Untuk tes hari pertama ini yaitu tes Psikologi dan Psikiatri untuk bakal calon gubernur dan wakil gubernur Riau. Sementara untuk bakal calon bupati Inhil tes kesehatan dan fisik.
 
"Sabtu besok tesnya dibalik, calon gubernur tes kesehatan dan fisik dan calon bupati Inhil psikologi dan psikiatri, dan kusus tes kesehatan dan fisik calon terlebih dahulu puasa,"terangya. 
 
Seperti diketahui 4 Calon gubernur yang menjalani tes kesehatan adalah, Syamsuar- Edy Nasution, Firdaus- Rusli Efendi, Andi Rachman- Suyatno, dan Lukman Edy- Hardianto.
 
Sementara untuk calon bupati Inhil ialah Wardan-Syamsuddin Uti, Rosman Malomo-Musulyadi, Ramli Walid-Ali Azhar. (***)
 
R24/iko
Penulis TIM Archive
INDEX BERITA