riau24

logo riau24
Informasi Anda Genggam

Cabuli Anak Berusia 12 Tahun, Warga Desa Kelesa Inhu Ini Ditangkap Polisi

TIM Archive
Jumat, 12 Januari 2018 | 15:41 WIB
Pelaku cabul ditahan Polsek Siberida/azi Pelaku cabul ditahan Polsek Siberida/azi
Riau24.com - Seorang pelajar yang masih berusia 12 tahun, sebut saja bunga menjadi korban pencabulan yang diduga dilakukan seorang pria berinisial MA (34) warga Desa Kelesa, Kecamatan Seberida, Kabupaten Inhu.

Saat ini pelaku sudah diamankan anggota Polsek Seberida pada Kamis (11/1/2018).
Kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Seberida oleh Rosnita (28) kakak korban dengan Nomor: LP/01/I/2018/Riau/ es Inhu/Sek Seberida, tanggal 7 Januari 2018

Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIK,  MH saat dikonfirmasi melalui Paur Humas Ipda Juraidi mengatakan kronologis kejadiannya, pada hari Senin  tanggal 2 Oktober 2017, Pelaku mengajak korban ke semak belukar yang berada di belakang rumah kosong milik salah seorang warga bernama Basri.

Setelah beberapa saat mengobrol tiba-tiba pelaku mengajak korban untuk berhubungan badan, namun korban menolak, lalu pelaku langsung mendorong tubuh korban hingga terbaring dengan posisi terlentang, sehingga terjadilah hubungan badan layaknya suami istri.

Kemudian,  setelah merasa puas karena hasrat nafsunya sudah tersalurkan, pelaku langsung pergi meninggalkan korban. Selanjutnya korban pulang ke rumahnya, dan menceritakan kejadian tersebut kepada kakaknya.

"Atas kejadian tersebut pelapor melaporkan ke Polsek Seberida  untuk pengusutan lebih lanjut," sebut Juraidi.

Mendapat laporan tersebut, Kanit Reskrim Polsek Seberida, Iptu Aman Aroni SH  beserta 3 orang anggota Reskrim Polsek Seberida setelah melakukan rangkaian penyelidikan terhadap laporan tersebut yaitu dengan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan korban, membawa korban ke Rumah Sakit Indrasari Pematang Reba untuk di mintakan Visum.

"Berdasarkan hasil Visum dan keterangan dari dokter bahwa korban positif sudah disetubuhi berkali kali," ungkapnya.

Selanjutnya pada hari Kamis tanggal 11 Januari 2018 sekira pukul 15.00 WIB dilakukan penangkapan terhadap pelaku yang diduga telah melakukan tindak pidana persetubuhan tersebut di Desa Kelesa, Kecamatan Seberida.

"Pada saat ditangkap,  pelaku sedang bekerja di Desa Kelesa Kecamatan Seberida, lalu pelaku dibawa ke Polsek Seberida guna mempertanggung jawabkan perbuatannya," tutup Paur Humas.(***)



r24/azi
Penulis TIM Archive
INDEX BERITA