riau24

logo riau24
Informasi Anda Genggam

RSUD Pastikan Pelayanan Kesehatan Masyarakat Tetap Berjalan

TIM Archive
Jumat, 12 Januari 2018 | 16:20 WIB
Dirut RSUD Arifin Achmand Nuzelly Husnedi Dirut RSUD Arifin Achmand Nuzelly Husnedi
Riau24.com- Empat pasang bakal calon (balon) gubernur dan wakil gubernur Riau telah resmi mendaftarkan diri ke KPU Riau. Pendaftaran sendiri dilakukan sejak 8-10 Januari 2018 lalu.

Setelah ditetapkan dan semua berkas diterima oleh KPU Riau, keempat pasang balon itu itu melakukan tes psikologis dan cek kesehatan.

Direktur Utama RSUD Arifin Achman Nuzelly Husnedi mengatakan bahwa pihaknya memastikan pelayanan rumah sakit tetap berjalan seperti biasa.

"Kita pastikan pelayanan tetap berjalan dengan normal. Dan kita juga menyiapkan lokasi khusus agar tidak mengganggu pasien yang berobat," kata Nuzelly, Jumat 12 Januari 2018

Untuk persiapan pengecekan dua hari kedepan ini, kata dia, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak terkait. Sehingga, pihaknya memang sudah mempersiapkan tes psikologi dan kesehatan dengan baik.

"Jadi pelayanan tetap berjalan. Kita melaksanakan apapun tidak boleh sampai mengganggu masyarakat, makanya kita atur waktunya," tutupnya.

Empat pasang bakal calon gubernur dan wakil gubernur Riau, saat ini sedang melakukan tes psikologi dan cek kesehatan yang berlangsung di RSUD Arifin Ahmad.

Keempat pasang yang saat ini menjalankan tes itu adalah pasangan Syamsuar-Edi Natar Nasution, Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno, Lukman Edi-Hardianto dan Firdaus-Rusli Effendy.

R24/ibl
Penulis TIM Archive
INDEX BERITA