riau24

logo riau24
Informasi Anda Genggam

Tes Psikologi, LE : Saya Menggambar Rumah Bagus

TIM Archive
Jumat, 12 Januari 2018 | 17:21 WIB
Lukman Edy- Hardianto mendaftar sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Riau Lukman Edy- Hardianto mendaftar sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Riau
Riau24.com- Bakal Calon Gubernur Riau Lukman - Edy (LE) merasa lega telah menyelesaikan tes Psikologi yang berlangsung di RSUD Arifin Achmad jalan Diponegoro. Jumat 12 Januari 2018.
 
Kepada awak media usai tes, anggota DPR RI itu blak-blakan memaparkan jawaban yang ia tulis di 200 soal yang diberikan tim penguji. Salah satu yang dipaparkannya yaitu tentang soal mengambar.
 
"Tadi saya menggambar gedung pabrik industrialisasi. Alasan saya mengabar itu karena ingin membangkitkan industri di Riau yang saat ini pertumbuhannya minus serta membuka peluang kerja,"katanya.
 
Selain itu ia juga mengambar rumah yang bagus dengan harapan kebutuhan papan lebih bagus lagi kedepan jika dipimpin oleh calon gubernur dan wakil gubernur Riau yang muda dan berenergi.
 
"Saya juga mengambar sebuah grafis progresif pertumbuhan ekonomi, ada gambar uang koin dan  tanda panah keatas yang artinya saya ingin menaikan kebutuhan ekonomi Riau dari 2 persen menjadi 8 persen selama 5 tahun kedepan,"pungkasnya.
 
Dan terakhir tambah LE, ia juga menggambar 3 orang anak dan 2 orang tua yang mengambarkan keluarga yang sejahtera. (***)
 
 
R24/ iko
Penulis TIM Archive
INDEX BERITA