riau24

logo riau24
Informasi Anda Genggam

Selalu Gelisah Dengar Azan, Perubahan Apa yang Dialami Jennifer Dunn

TIM Archive
Minggu, 14 Januari 2018 | 12:41 WIB
Jennifer Dunn/int Jennifer Dunn/int
Riau24.com - Saat ini, artis Jennifer Dunn masih menjalani penahanan terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang dilakoninya. Namun ada yang berbeda dalam diri artis yang sudah terlibat narkoba sejak usia 15 tahun itu.

Perubahan itu, menurut Kuasa Hukumnya,  Pieter Ell merupakan perubahan yang sangat positif.

"Jennifer masih menjalani penahanan terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang dilakukannya. Pemeriksaan pun terus dilakukan oleh pihak berwajib secara intensif," kata Pieter seperti yang dilansir Bintang.com.

Menurut Pieter, Setiap kali azan berkumandang sebagai pertanda masuk waktu shalat, Jennifer Dunn selalu merasa gelisah. Menurut pengamatan Pieter Ell artis sensasional itu ingin buru-buru shalat.

"Makanya pas BAP jam-jam shalat dia udah gelisah. Buru-buru mau shalat. Yang terjadi hari ini, setiap kita BAP pas jam shalat, dia gelisah udah cepat-cepat mau shalat," tutur Pieter Ell.

Tak seperti dalam penangkapan yang menyebutkan bahwa Jennifer Dunn histeris, beberapa waktu setelah ditangkap, emosi Jennifer mulai stabil. Pun begitu, Jennifer masih merasa tak nyaman di penjara.

"Kalau histeris sih sementara tidak. Tapi secara psikis yah pasti masih ini ya. Nggak enak ya di rutan dan penjara ya. Panas. Siapa bilang enak," tukas kuasa hukum Jennifer Dunn.

Jedun perempuan itu biasa disapa, pertama kali berurusan dengan polisi kasus narkoba sejak usianya 15 tahun. Saat itu, tahun 2005 perempuan yang terlibat dalam film Buruan Cium Gue itu kedapatan menyimpan ganja.(***)



r24/phi




Penulis TIM Archive
INDEX BERITA