riau24

logo riau24
Informasi Anda Genggam

Nanti Malam, Figther Asal Pekanbaru M Andre Tampubolon Tantang Figther Semarang

TIM Archive
Sabtu, 10 Februari 2018 | 12:29 WIB
M Andre Tampubolon (kiri) berhadapan dengan Saifu Ranoe (kanan) pada sesi timbang badan/ist M Andre Tampubolon (kiri) berhadapan dengan Saifu Ranoe (kanan) pada sesi timbang badan/ist
Riau24.com - Figther asal Sasana BP3 Riau-Jonnitan Training Camp, M. Andre Tampubolon (The Grazy Zombie), akan bertarung melawan Saifu Ranoe, dari Rinduaji Cam, Semarang. Pertandingan ini bagi M Andre Tampubolon di Onepride MMA TVone ini merupakan untuk memperbaiki peringkat.

Fighter asal Pekanbaru Riau ini akan turun di Kelas Welterweight ini, dalam hal memperbaiki peringkat karena sebelumnya sudah dua kali tanding di Octagon Onepride.

Pada Weight In (penimbangan resmi) hari ini, M Andre Tambupolon 75,3 kg dan berat Saifu Ranoe 76,3 kg.

Pada pemberitaan sebelumnya, para Offisial yang mendampingi M Andre Tampubolon adalah, Hendrik Subagio, Jhon Arifin serta Jonnitan, Manager dan Pendiri Jonnitan Training Camp dan Ketua Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BP3) Wilayah Riau.

Jonnitan, didampingi Hendrik Subagio dan Jhon Arifin mengatakan, persiapan untuk berangkat ke Jakarta ready, termasuk atlet M Andre Tampubolon sudah siap untuk menghadapi lawannya dari Sasana Rinduaji Cam, Semarang.

Mereka berharap, pada pertandingan yang berlangsung di Octagon Onepride TVone nanti malam mendapat dukungan dari semua pihak yang ada di Provinsi Riau.

Terkait lawan tanding, Jonnitan dan Hendrik Subagion serta Jhon Arifin pun optimis, figther andalan Jonnitan Training Camp dan BP3 Riau ini bisa mengalahkan lawannya. "Kita optimis menang," tegas mereka serentak.(***)



R24/phi/rls


Penulis TIM Archive
INDEX BERITA