riau24

logo riau24
Informasi Anda Genggam

Dapat Nomor Urut Empat, Andi Rachman Bawa Nama Ustadz Abdul Somad, ini Katanya

TIM Archive
Selasa, 13 Februari 2018 | 13:50 WIB
Foto bersama seluruh pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau Foto bersama seluruh pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau
Riau24.com- Pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno, mendapat nomor urut empat sebagai peserta Pilgubri 2018.

Sedikit informasi, pasangan ini diusung oleh partai Golkar, PDIP, Hanura dan PKPI. Mereka juga resmi dinyatakan sebagai paslon Pilgubri 2018 oleh KPU Riau pada Senin kemarin.

Terkait dengan nomor urut empat itu, Arsyadjuliandi Rachman mengatakan bahwa ada beberapa arti dari angka empat menurut pasangan itu. 

"Dari empat pasang calon, angka empat paling besar dan Insya Allah akan mendapat suara terbanyak," kata pria yang disapa Andi Rachman itu, Selasa 13 Februari 2018.

Tidak hanya itu, dia juga menyinggung tentang penyampaian Ustadz Abdul Somad pada saat tabligh akbar baru-baru ini.

Dimana pada saat itu, kata dia, Ustadz Abdul Somad menyampaikan tentang filosofi dan berpedoman terhadap empat sungai besar yang ada di Riau.

"Mencerminkan pemerataan pembangunan di Riau yang dialiri oleh empat sungai besar. Alhamdulillah kita dapat nomor empat ini," kata dia lagi.

Tidak hanya itu saja, paslon dengan jargon Ayo Lanjutkan itu, juga mengatakan bahwa mereka didukung oleh empat partai. 

"Yakni Golkar, PDIP, Hanura dan PKPI. Belum lagi angka empat itu bisa menjelma menjadi huruf A dan masuk dalam jargon 4yo Lanjutkan," kata dia lagi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, nomor urut satu didapat oleh Syamsuar-Edi Nasution, nomor urut dua Lukman Edi-Hardianto, nomor urut tiga Firdaus-Rusli Effendi dan pasangan terakhir Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno.

R24/ibl
Penulis TIM Archive
INDEX BERITA