riau24

logo riau24
Informasi Anda Genggam

Hanura Riau Sebut SK Pemberhentian Agus Widayat Tidak Diakui

TIM Archive
Selasa, 13 Februari 2018 | 15:59 WIB
Bendahara dan Wakil ketua bidang organisasi DPD Hanura Riau Efrizal (kanan) berfoto usai menghadiri penetapan calon gubernur dan wakil gubernur Riau Bendahara dan Wakil ketua bidang organisasi DPD Hanura Riau Efrizal (kanan) berfoto usai menghadiri penetapan calon gubernur dan wakil gubernur Riau
Riau24.com- Wakil ketua bidang organisasi DPD Hanura Riau Efrizal menegaskan bahwa surat keputusan (SK) pemberhentian ketua DPD Hanura Riau Agus Widayat yang digantikan dengan Muhammad Harris yang beredar saat ini adalah palsu dan tidak diakui.
 
Menurutnya di SK yang baru keluar pada bulan Januari itu pada poin mengingati dan menimbang tidak mencatumkan no kementrian hukum dan HAM dan tidak mencantumkan pengurusannya. 
 
Tapi di SK yang diketuai oleh Oesman Sapta Odang alias OSO dan sekretaris jenderalnya H. Herry Lontung Siregar jelas mencantumkan no resmi yang diakui dari kemenhukam dan tercatat di kementrian republik Indonesia. Serta juga mencantumkan kepengurusannya.
 
"Jadi status Agus Widayat saat ini tetap sebagai ketua DPD Hanura Riau,"kata Efrizal Selasa 13 Januari 2018.
 
Efrizal juga menambahkan pada verifikasi partai Hanura yang dilakukan oleh KPU kemarin yang juga diakui memang SK Agus Widayat bukan SK Muhammad Harris. (***)
 
 
R24/iko


Penulis TIM Archive
INDEX BERITA