riau24

logo riau24
Informasi Anda Genggam

Inilah Makna Filosofi Nomor Urut 1 Menurut Syamsuar

TIM Archive
Selasa, 13 Februari 2018 | 18:44 WIB
H Syamsuar mendapat nomor urut 1 H Syamsuar mendapat nomor urut 1
Riau24.com - Pasca pencabutan nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Pilgub 2018 mendatang, pasangan calon Gubernur Riau Syamsuar dan Wakilnya Edy Natar Nasution mendapat nomor urut satu.

Dengan wajah yang sumringah, Syamsuar mengatakan bahwa hal ini merupakan suatu keberuntungan tersendiri, soalnya ini juga menjadi harapan untuk memimpin rakyat Riau 5 tahun ke depan.

"Dalam pertandingan apapun pasti nomor 1 yang tampil sebagai juara," ungkap Syamsuar kepada Riau24.com, Selasa, 13 Februari 2018 usai penetapan nomor urut di Hotel Aryaduta Pekanbaru.

Bahkan ia menjelaskan tentang filosofi makna dari nomor 1 yang didapatkannya untuk maju dalam Pilgub mendatang,  Syamsuar menyebutkan bahwa ia selalu mengutamakan tampilan nomor 1.

"Nomor 1 ini sama dengan Tauhid, yang artinya Allahu Akbar, tetap Allah itu Esa (satu)," tegas Syamsuar.

Dikatakannya nomor urut satu ini sangat sesuai dengan apa yang diharapkannya, "Dari awal saya sangat mengharapkan nomor 1, Alhamdulillah doa saya diijabah oleh yang Maha Kuasa," ungkap Syamsuar.

Ia berharap dengan diberikan nomor 1  kami dapat dipercaya rakyat Riau untuk memimpin 5 tahun ke depan dan kami selalu diridhoi oleh Allah SWT.

Mengenai langkah-langkah ke depannya, pihak Syamsuar dan Edy telah mempersiapkan program yang terkait dengan kehidupan masyarakat ke depannya.
"Jalinan cepat membangun menuju Riau maju. Tentunya kita berharap Riau memiliki pimpinan yang terbaik untuk rakyat banyak," pungkasnya.(***)



R24/amri



Penulis TIM Archive
INDEX BERITA