riau24

logo riau24
Informasi Anda Genggam

Loncat Dari Lantai Tiga Sebuah Hotel, Kaki Pengedar Narkoba Patah.

TIM Archive
Kamis, 12 April 2018 | 18:04 WIB
Salah satu pelaku mencoba melarikan diri dengan melompat dari lantai 3, akibatnya kaki pelaku patah dan harus mendapatkan perawatan. Salah satu pelaku mencoba melarikan diri dengan melompat dari lantai 3, akibatnya kaki pelaku patah dan harus mendapatkan perawatan.
Riau24.com- Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Pekanbaru  melakukan penggerebekan di salah satu kamar hotel di Pekanbaru, Provinsi Riau. Rabu 4 April 2018 dinihari lalu.

Kasat Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru, Kompol Deddy Herman mengatakan, penangkapan yang dilakukan di kamar nomor 303 Hotel Angkasa Garden, Jalan Setia Budi, Kecamatan Limapuluh Pekanbaru.

"Saat penggerebekan kita berhasil amankan dua pelaku, Tapi salah satunya melarikan diri dengan cara terjun dari lantai tiga kamar hotel tersebut‎," ungkap Deddy, Kamis 12 April 2018 siang.

Kedua pelaku yang diamankan berinisial MRG (28) warga Kabupaten Bengkalis dan RR (32), bahkan MRG sempat mencoba melarikan diri dengan melompat dari lantai 3 hotel tersebut.

"Ketika melompat, pelaku MRG sempat membuang tasnya. Didalamnya ditemukan dua paket besar dan empat paket kecil narkotika jenis sabu-sabu." Ungkap Deddy.

Akibat aksi nekatnya tersebut, kedua kaki MRG pun patah sehingga dia harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

"Sekarang dia sudah dibawa ke Mapolresta guna dilakukan pemeriksaan bersama dengan barang bukti yang kita temukan," sebutnya.

Dari pelaku RR, yang sebagai penyewa kamar hotel, juga diamankan bersamanya barang bukti berupa satu paket kecil sabu-sabu seberat 0,8 gram dan celana pendek.

Kedua pelaku diduga sebagai pengedar,  Saat ini kita masih melakukan penyidikan lebih lanjut untuk mengetahui asal barang darimana dan kemana barang tersebut akan diedarkan.

R24/amri
Penulis TIM Archive
INDEX BERITA