riau24

logo riau24
Informasi Anda Genggam

Raja Luhak Adat Rambah Gelar Raker

TIM Archive
Senin, 16 April 2018 | 15:16 WIB
Suasana raker yang digelar Raja Luhak Rambah, Rokan Hulu. Foto: des Suasana raker yang digelar Raja Luhak Rambah, Rokan Hulu. Foto: des
Riau24.com-  ROKAN HULU-Raja Luhak Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), HT Mansur Mansi yang bergelar yang DiPertuan Jumadil Alam, menggelar rapat kerja (Raker) bersama raja dari luhak lainnya di Kabupaten Rohul.


Raker yang sekaligus menyambut Bulan Suci Ramadhan tahun 2018 itu dipusatkan di Taman Kota Pasir Pangaraian, Minggu 15 April 2018.

Ikut hadir Raja Luhak Tambusai dan Raja Luhak Kepenuhan, Ketua LKA Luhak Rambah, Yusrizal KD, AMd, SH, MH dengan gelar Datuk Rajo Suaro.

Selanjutnya H Syamsul yang bergelar Sutan Mahmud, para Sutan Naopat Maraja Natolu Raja Adat Napihuta, Kapolsek Rambah, puluhan para datuk-datuk adat, sejumlah personil Polri dan lainnya .

Disampaikan, Ketua Panitia T Syahril Ramli gelar Tengku Panglima Bosa menjelaskan kegiatan ini, bertujuan untuk melestarikan ada budaya yang ada di Luhak Rambah. "Sekaligus kita dalam menyambut bulan suci Ramadhan Tahun 2018," sebut Tengku Panglima Bosa.

Tampil sebagai penceramah Agama sekaligus menutup dengan selamat, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Rambah, Drs H Abduurrahman Jailani, MSy. ***

R24/des

Penulis TIM Archive
INDEX BERITA