riau24

logo riau24
Informasi Anda Genggam

Rayakan HUT Korem 031/WB, Danrem Berharap Prajurit Lebih Profesional

TIM Archive
Selasa, 17 April 2018 | 21:41 WIB
Danrem 031/WB Brigjen Sonny Aprianto Didampingi Istri, Kapolda Riau dan Jajaran TNI lainnya memotong tumpeng, Selasa, (17/4/2018). Foto : Amri Danrem 031/WB Brigjen Sonny Aprianto Didampingi Istri, Kapolda Riau dan Jajaran TNI lainnya memotong tumpeng, Selasa, (17/4/2018). Foto : Amri
Riau24.com- Komando Resort Militer (Korem) 031/Wira Bima merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke 59 di Halaman Makorem 031/WB, Selasa 17 April 2018.
 
Perayaan HUT Korem di awali dengan pemotongan Tumpeng oleh Danrem 031/WB Brigjen TNI Sonny Aprianto SE.M.M didampingi oleh Kapolda Riau, Danlanud Roesmin Nurjadin, Danlanal Dumai, Kajati Riau serta Forkompinda Provinsi Riau bersama seluruh personil TNI dan ibu-ibu Bhayangkari.
 
"Acara pemotongan tumpeng ini sebagai  tanda syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala pemberian dan pelaksanaan tugas yang selama ini telah dilaksanakan dengan baik dan lancar," ucap Danrem
 
Dengan bertambahnya usia, Danrem berharap setiap para prajurit bisa lebih profesional dalam melaksanakan tugas pokok yang sudah dibebankan.
 
"Dengan ini Kita Bisa Bangkit manunggal dengan rakyat, TNi berkomitmen membackup tugas-tugas polri.Dalam keamanan wilayah." Lanjutnya.
 
Ketika ditanya mengenai tentang salah satu paslon Gubri 2018 yang merupakan mantan TNI, Danrem mengatakan kita junjung tinggi "Netralitas" yang sudah di atur dalam undang-undang tersebut.
 
"Walaupun ada salah satu peserta calon yang dri mantan TNi kita tetap netral, TNi - Polri sudah komitmen untuk tetap netral dalam Pemilu 2018 ini." tutup Danrem.
 
R24/amri
Penulis TIM Archive
INDEX BERITA