riau24

logo riau24
Informasi Anda Genggam

Sambut Kedatangan Petinggi TNI dan Polri, Pemprov Riau Mulai Pasang Tenda

TIM Archive
Rabu, 18 April 2018 | 19:46 WIB
Pemasangan tenda dihalaman kantor gubernur Riau Pemasangan tenda dihalaman kantor gubernur Riau
Riau24.com- Hingga sore tadi, Pemprov Riau tengah memasang tenda untuk persiapan kedatangan petinggi TNI dan Polri ke Riau. Tenda itu sendiri terpasang rapi di halaman kantor Gubernur Riau.

Bahkan, untuk melihat persiapan tersebut, beberapa personil dari polisi dan TNI juga datang ke Pemprov Riau, Rabu, 18 April 2018.

Diketahui, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian akan datang ke Riau pada pada Jumat, 20 April 2018 mendatang. 

Asisten I Setdaprov Riau, Ahmad Syah Harrofie menjelaskan, kedatangan petinggi TNI dan Polri itu nantinya akan menghadirkan sekitar 2.500 prajurit. Terlebih lagi dilokasi itu juga akan dilakukan shalat jumat berjamaah.

"Jika dilakukan di halaman kantor gubernur Riau, akan dapat menampung 2.500 prajurit. Dan ini sudah disepakati oleh Pak Danrem, Pak Kapolda dan Pak Danlanud," kata Ahmad Syah.

Awalnya, kegiatan kunjungan Panglima TNI dan Kapolri itu dilakukan di lapangan Sekolah Polisi Negara (SPN), tapi saat ini lokasi itu sedang dibongkar.

"Sedangkan di Polda tidak cukup, di Brimob katanya halamannya lagi becek. Jadi disepakati di halaman Kantor Gubernur," lanjut dia.

R24/ibl
Penulis TIM Archive
INDEX BERITA