riau24

logo riau24
Informasi Anda Genggam

Ipda Auzar Gugur Saat Penyerangan Mapolda Riau Dikebumikan Siang Ini

TIM Archive
Rabu, 16 Mei 2018 | 15:17 WIB
Ipda H Auzar dimakamkan TPU Simpang BPG Kulim (foto/amri) Ipda H Auzar dimakamkan TPU Simpang BPG Kulim (foto/amri)
Riau24.com-Rabu 16 Mei 2018, institusi kepolisian tengah berduka. Seorang polisi Ipda  Auzar bin Abdul Hakim menjadi korban dari penyerangan oleh terduga pelaku teror di Polda Riau. 

Seperti diketahui sejumlah orang tak dikenal mencoba menerobos masuk Mapolda Riau, dengan senjata tajam menyerang sejumlah polisi. Ipda Auzar dikabarkan ditabrak oleh pelaku terduga teroris saat menyerang Mapolda Riau. 

Pantauan di lapangan, jenazahnya sudah tiba dirumah duka, Jalan Bambu Kuning II, Tenayan Raya,  Rabu siang, 16 Mei 2018. Jenazah Ipda Auzar rencananya dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Simpang BPG Kulim siang ini. 

Sebelum dimakamkan dilakukan upacara pelepasan oleh TNI-Polri di kedamaian Tenayan Raya. Ipda Auzar sendiri meninggalkan 2 orang putri dan 1 putra serta 4 orang cucu. 

Ipda Auzar dimata masyarakat dan rekan kerja sosok yang mudah bergaul dengan masyarakat. Ipda Auzar aktif mengikuti kegiatan keagamaan baik di Instansi Polda Riau maupun di sekitar kediamannya. 

Hingga saat ini pihak kepolisian memperketat keamanan disejumlah titik vital. Masyarakat diminta untuk tidak panik dan bersama membantu aparat keamanan jika memiliki informasi terkait orang-orang yang terduga teroris. 
Penulis TIM Archive
INDEX BERITA