riau24

logo riau24
Informasi Anda Genggam

Serangan Terduga Teroris Digagalkan, Mapolda Riau Jadi Trending Topik

TIM Archive
Rabu, 16 Mei 2018 | 16:22 WIB
Mapolda Riau diserang OTK Mapolda Riau diserang OTK
Riau24.com-Rabu 16 Mei 2018, penyerangan Mapolda Riau oleh orang tak dikenal (OTK) mengagetkan banyak pihak. Apalagi kejadian ini tidak lama setelah aksi terduga teroris di Surabaya dan Sidoarjo. 

Peristiwa ini membuat tagar Mapolda Riau menjadi trending topik di twitter Indonesia. Termasuk juga #SBYJelaskan, #Ramadhan, MaludongJkw, dan #PakJKW2024makmur. 

Para netizen atau warganet juga terus ramai membahas penyerangan Mapolda Riau oleh OTK yang diduga berafiliasi dengan ISIS ini. @BiLLY KHAERUDIN: "Itu penyerangan di Mapolda Riau terjadi di depan banyakjurnalis. Kalau ada yang bilang teror ini skenario dan pengalihan isu, bajingan banget mereka." 

@FERDINANDHUTAHAEAN: "Mapolda Riau melumpuhkan oramg yg berusaha menabrakkan motornya ke petugas. Terduga tewas ditembak oleh Polisi. Serangan teroris makin menggila tapi presiden sibuk memuji diri masalah BBM. Semoga polisi seluruh Indonesia dilindungi."

@deni_jimmi:"Mapolda Riau d serang... Pekanbaru siaga."

@Silvy_riau: "AstaghfIrullah. Mapolda Riau Diserang, semoga Para Terorisnya ditangkap dan segera Terungkap Otak Pelaku Terorisnya. Amiiin."
Penulis TIM Archive
INDEX BERITA

Terpopuler