riau24

logo riau24
Informasi Anda Genggam

Heboh Messi Tolak Bertanding Bola Dengan Israel, Netizen: Aneh Ini

TIM Archive
Rabu, 16 Mei 2018 | 21:02 WIB
Messi tolak bertanding di Israel, netizen Indonesia heboh Messi tolak bertanding di Israel, netizen Indonesia heboh
Riau24.com-Rabu 16 Mei 2018, netizen atau warganet Indonesia sedang heboh. Pasalnya dikabarkan bintang sepak bola Barcelona, Lionel Messi menolak bertanding persahabatan dengan klub Israel. 

Seperti yang dikabarkan Muhammad Husein lewat instagramnya. "Messi tolak bertanding di Israel. Stasiun TV channel 12 Israel mengabarkan, bintang sepak bola Barcelona dan Argentina, Lionel Messi telah menolak untuk datang ke "Israel" dalam pertandingan persahabatan antara Argentina melawan "Israel" yang rencananya akan digelar pada tanggal 6 juni mendatang," tulis @muhammadhusein_gaza.

Muhammad Husein menambahkan bahwa dalam pemberitaan itu Messi menolak bertanding, sebab kebijakan kontroversial Donald Trump yang memindahkan kantor kedutaan besar Amerika Serikat dari Tel Aviv ke kota Al Quds atau Yerusalem. 

"Juga insiden pembantaian masal oleh militer Israel terhadap warga Palestina di Perbatasan timur Jalur Gaza beberapa hari yang lalu," tulisnya. 

Sebelumnua Federasi sepak bola Israrl menyatalan tim sepak bola Argentina akan datang ke "Israel". Pertandingan persahabatan tersebut bernilai 3 juta Dolar Amerika. 

"Dengan adanya penolakan dari Messi tersebut, kedua pihak sepakat memutuskan untuk menghelat pertandingan di stadion Camp Nou, di Spanyol," tutup @muhammadhusein_Gaza. 

Langsung saja para netizen Indonesia tidak menyangka kabar tersebut. Sebab warganet sudah lama mengira Lionel Messi pro Israel tidak seperti Cristiano Ronaldo yang pro Palestina. 

@ramdani_sykes: "Ane pikir si messi pro Israel, syukurlah klo udh berubah."

@bianglala_senja: "Hmmm.. sebelumnya messi kan pro israel kan ya... hmmm aneh ini."

@jamaLgazza: "Messi bukanya dulu pro israel..klau bener ini berita alhamdullah...tpii klau hoak..sngat merugikan adminnya."

@kareemm.172: "Wahh..syukurlah klo gitu."

@ekobahterasembiring:"Setelah messi sadar akan kejahatan israel, messi menolaknya, sebab messi juga suka membantu anak" yg sakit. Messi melihat banyaknya korban dari anak" Palestina yg tidak berdosa saat ini.. Visca Barca!"
Penulis TIM Archive
INDEX BERITA

Terpopuler