riau24

logo riau24
Informasi Anda Genggam

Tim Gabungan TNI-Polri Gelar Patroli di wilayah Kuantan Mudik

TIM Archive
Kamis, 17 Mei 2018 | 16:54 WIB
Patroli Gabungan Polisi - TNI dalam Menjaga Kamtibmas dan mencegah Terorisme/zar Patroli Gabungan Polisi - TNI dalam Menjaga Kamtibmas dan mencegah Terorisme/zar
Riau24.com - Dalam rangka menjaga Kamtibmas dan mencegah terorisme di wilayah Hukum Polsek Kuantan Mudik khususnya, dan Kuantan Singingi dilakukan patroli Gabungan antara TNI - POLRI.

Patroli tersebut, dilaksanakan, Kamis 17 Mei 2018, yang berada di Wilayah Hukum Polsek Kuantan Mudik, yang dipimpin oleh Kepala SPK III Bripka Junizon bersama dengan empat personel Polri, dan dua orang personel TNI.

"Patroli dimulai Pukul 09.00 Wib, Gabungan TNI-POLRI dalam rangka menjaga Kamtibmas dan mencegah terorisme," ungkap Kapolres Kuansing AKBP Fibri Karpiananto, SH. S.Ik melalui Ka Humas Polres AKP G Lumban Toruan kepada wartawan, Kamis (17/5).

Adapun sasaran patroli Gabungan TNI-POLRI adalah tempat tempat keramaian, dan rumah rumah kontrakan yang berada di wilayah hukum Polsek Kuantan Mudik," ujarnya.

Dari hasil patroli tersebut, diketahui kegiatan masyarakat masih dalam keadaan lancar, dan tidak ada ditemukan yang mencurigakan terhadap penghuni kontrakan yang berada di wilayah hukum Polsek Kuantan Mudik.(***)



R24/zar



Penulis TIM Archive
INDEX BERITA