riau24

logo riau24
Informasi Anda Genggam

Ini 5 Cara Meniruskan Pipi Tembemmu

TIM Archive
Kamis, 17 Mei 2018 | 19:10 WIB
Ilustrasi Ilustrasi
Riau24.comTernyata, untuk mengurangi lemak di pipi dan membuatnya menjadi tirus tidak susah Iho.

Berikut tips dari laman Popbela.com, 18 Mei 2018 yang bisa kamu coba:

1. Mengunyah permen karet

Mengunyah permen karet bisa jadi haI yang bagus dilakukan untuk meniruskan pipi. Kunyah permen karet selama kurang Iebih 20 menit untuk menghancurkan lemak pipi di wajah. Pipi kamu pun akan terlihat Iebih kecil dan terbentuk, tipsnya, pilih permen karet sugar free yang rendah kalori yah.

2. Lakukan pijat wajah

Memijat wajah bisa menjadi cara yang efektif untuk memangkas lemak pipi. Kamu bisa menggunakan ginseng oil atau wheat germ oil untuk memijat wajah serta Ieher. Mulai pijatanmu dari dagu dengan gerkakan memutar ke atas. Pijatan ini tidak hanya akan membuat pipimu mengecil, tapi juga akan melancarkan peredaran darah di sekitar wajah dan mengurangi kelebihan air.

3. Perawatan handuk hangat

Walaupun terdengar aneh, tapi mengompres wajahmu dengan handuk hangat bisa membantu menghilangkan Iemak di pipi lho. Hal ini dikarenakan uap panas dari handuk akan membuat wajah berkeringat dan itu artinya sedang terjadi pembakaran Iemak di wajahmu.

Kamu hanya perlu merendam handuk dalam wadah berisi air hangat, tunggu beberapa saat hingga tidak terlalu panas, Ialu peras handuk tersebut dan kompres bagian pipimu. Lakukan secara rutin, dan pipimu tidak akan Iagi terlihat chubby.

4. Lakukan senam wajah

Melakukan latihan ringan dengan menggerakan bagian wajahmu juga bisa dengan cepat mengecilkan pipimu. Coba Iakukan smiling fish face dimana kamu membentuk bibirmu seperti ikan dan mengempiskan pipimu. Tahan posisi tersebut selama 10 detik, Iakukan sebanyak 15 hingga 20 kali.

5. Meniup balon

Gerakan ini juga dapat mengecilkan dan membentuk pipi tembem kamu. Dengan gerakan meniup balon otot pipimu akan ikut tergerak dan membuatnya menjadi Iebih kencang. Hal ini akan membuat pipi kamu menjadi Iebih tirus. Cukup tiup balon, lalu Iepaskan udara di balon tersebut, lalu tiup Iagi. Ulangi hal ini hingga10 kali, Iakukan dalam seminggu dan kamu merasakan hasilnya.

 

Penulis TIM Archive
INDEX BERITA