riau24

logo riau24
Informasi Anda Genggam

Kades Tarai Bangun Sebut Densus 88 Tujuh Kali Datang ke Desanya

TIM Archive
Jumat, 18 Mei 2018 | 14:09 WIB
Kepala Desa Tarai Bangun, Kampar, Andra Maistar Kepala Desa Tarai Bangun, Kampar, Andra Maistar
Riau24.com-Jumat 18 Mei 2018, pasca aksi teror di Mapolda Riau, masyarakar diminta untuk lebih waspada. Terutama lebih peduli dengan sekitar, terutama jika ada pendatang baru yang gelagatnya mencurigakan. 

Seperti yang disampaikan Kepala Desa Tarai Bangun, Kampar, Andra Maistar. "Saya meminta masyarakat untuk bersama menjaga keamanan dan kenyamanan selama bulan ramadhan ini. Terutama keamanan di lingkungan sekitar," ujarnya sebelum shalat Jumat di Masjid Lailatul Qadar. 

Andra menyampaikan ancaman keamanan seperti teror tidak menutup kemungkinan pelaku berada di lingkungan sekitar. Apalagi mengingat Desa Tarai Bangun perbatasan antara Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar.

 "Mari lebih peka terhadap lingkungan, terutama kepada pendatang baru yang gelagatnya mencurigakan dan tertutup tidak bersosialisasi," pesannya. 

Andra bahkan sampaikan semenjak dirinya menjadi Kades Tarai Bangun sudah beberapa kali mendampingi tim teroris Densus 88. "Saya sejak jadi Kades tahun 2014 sampai sekarang sudah 7 kali saya mendampingi Densus 88. Untuk mengungkap terduga teroris," sebutnya. 

Tidak hanya tentang teror, Andra juga meminta masyarakat mewaspadai maraknya peredaran narkoba dan pencabulan anak. "Kepada orangtua mari tingkatkan lagi perhatian dan pengawasan kepada anak-anak kita. Jangan sampai menjadi korban," pesannya. 
Penulis TIM Archive
INDEX BERITA