riau24

logo riau24
Informasi Anda Genggam

Ternyata De Gea Penyebab Zidane Mundur dari Real Madrid

TIM Archive
Minggu, 03 Juni 2018 | 12:12 WIB
David De Gea David De Gea
Riau24.com- Keputusan Zinedine Zidane hengkang dari Real Mandrid dari kursi kepelatihan banyak mengejutkan semua pihak. Pasalnya sebelum hengkang ia sukses membawa Real Madrid menjadi juara liga Champions 2017-2018.
 
Dalam konferensi pers di markas Madrid, Zidane mengatakan bahwa dirinya menilai kinerjanya saat ini sudah menurun. Selain itu, Zidane juga mengaku tidak merasa yakin bisa memberikan kesuksesan kepada Madrid pada musim depan.
 
Akan tetapi banyak yang meragukan alasan Zidane mundur dari Madrid tersebut. Beberapa percaya bahwa Zidane mundur dari jabatannya sebagai juru taktik Los Merengues julukan Madrid– karena alasan lain.
 
Menurut laporan dari Don Balon, Minggu 3 Juni 2018)l, keputusan Zidane mundur dipercaya karena tidak lagi memiliki hubungan yang harmonis dengan Presiden Madrid, yaitu Florentino Perez. Perez kabarnya sempat beradu argumen dengan Zidane terkait rencananya memboyong David De Gea.
 
Akan tetapi, Zidane tetap dalam pendirian bahwa Madrid tidak membutuhkan De Gea, karena performa kiper mereka, Keylor Navas, dinilainya sudah luar biasa. Faktor itulah yang membuat akhirnya Zidane memutuskan untuk meninggalkan Madrid seusai menjuarai Liga Champions yang ke-13 kalinya. (***)
 
 
R24/iko


Penulis TIM Archive
INDEX BERITA

Terpopuler