riau24

logo riau24
Informasi Anda Genggam

Selain Dituding Sebagai Politikus Asal Bunyi, Amien Rais Juga Dikatakan Badut oleh Politisi Hanura ini

TIM Archive
Selasa, 12 Juni 2018 | 04:48 WIB
Ketua DPP Partai Hanura, Inas Nasrullah Zubir Ketua DPP Partai Hanura, Inas Nasrullah Zubir
Riau24.com- Ketua DPP Partai Hanura, Inas Nasrullah Zubir berkomentar tentang rencana Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais yang ingin maju ke Pilpres tahun 2019.

"Amien Rais tidak punya modal politik yang cukup, belum pernah berbuat bagi rakyat Indonesia bahkan levelnya juga bukan negarawan, melainkan hanya sekedar politikus asbun (asal bunyi)," ujar Inas yang dilansir dari rmol.co, Senin, 11 Juni 2018.

Dilanjutkan dia, isu majunya Amien hanyalah strategi untuk menaikan elektabilitas Partai Amanat Nasional (PAN) yang saat ini tergolong rendah.

"Amien Rais sudah tidak laku untuk dijadikan itu. Tapi untuk sekedar dijadikan badut, oke lah," ketusnya.

Meskipun Amien Rais ikut maju sebagai capres, Inas menjelaskan Amien bukan ancaman serius bagi Jokowi. Itu karena, sebagian besar masyarakat Indonesia sudah merasakan hasil kerja nyata dari Jokowi.

"Amien Rais sudah pernah berbuat apa untuk rakyat Indonesia? Disisi lain, lebih dari seratus juta rakyat Indonesia merasakan manfaat program Jokowi diantaranya; program sertifikat tanah, Permodalan Nasional Madani untuk ibu-ibu prasejahtera, sejuta rumah dan lain-lain," ucapnya.
Penulis TIM Archive
INDEX BERITA