riau24

logo riau24
Informasi Anda Genggam

Saksikan Pawai Takbiran Idul Fitri 1439 H, Ribuan Masyarakat Bengkalis Tumpah Ruah

TIM Archive
Kamis, 14 Juni 2018 | 21:46 WIB
Warga Bengkalis tumpah ruah menyaksikan pawai takbir Warga Bengkalis tumpah ruah menyaksikan pawai takbir
Riau24.com - Menyaksikan pawai Takbiran menyambut hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018 yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Kamis 14 Juni 2018 malam ini, ribuan masyarakat Bengkalis tumpah ruah di jalan, sehingga membuat ruas jalan dikerumuni warga.

Sebelum pelepasan pawai yang menampilkan beragam miniatur ini, kendaraan hias yang digagas para jamaah masjid/mushala ini membuat Kota Bengkalis lebih bersemarak lagi dan sudah bersiap beratur di jalan A. Yani.

Sementara itu dari pantauan Riau24.com di lapangan, sebelum pawai dilaksanakan suara gema takbir dari para peserta membuat suasana malam Idul Fitri 1439 H, menjadi lebih semarak dan nuansa kebersamaan umat muslim.

Dalam pawai takbiran Hari Raya Idul Fitri ini, di setiap persimpangan juga dijaga ketat oleh, Kepolisian, TNI dan Satpol PP. Diketahui untuk rute pawai dimulai dari lapangan Tugu, H/2018 yang akan dilaksanakan nanti malam.

Pawai takbiran Idul Fitri tersebut, melewati rute jalan Jendral Sudirman, Cokro Aminoto, Hantuah, Pattimura dan kembali berakhir ke lapangan tugu.(***)



R24/hari



Penulis TIM Archive
INDEX BERITA

Terpopuler