riau24

logo riau24
Informasi Anda Genggam

Jokowi Berharap Idul Fitri Jadi Momen Saling Memaafkan

TIM Archive
Kamis, 14 Juni 2018 | 22:16 WIB
Joko Widodo Joko Widodo
Riau24.com- Di hari Raya Idul Fitri, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak masyarakat seluruh Tanah Air untuk saling memaafkan satu sama lain dengan hati yang tulus dan ikhlas. Hal ini disampaikan Jokowi melalui akun resmi twitter-nya.
 
"Mari kita saling memaafkan dalam semangat Idulfitri, dengan hati yang tulus dan ikhlas -Jkw," cuit Jokowi dalam akun twitternya @jokowi yang diunggah beberapa saat lalu, sebagaimana dikutip daei Republika Kamis 14 Juni 2018.
 
Jokowi juga menyampaikan, di tahun ini, ia dan keluarganya akan merayakan Idul Fitri dan juga shalat Ied di Bogor setelah tahun-tahun sebelumnya ia merayakan di kota-kota lain seperti di Aceh, Padang, dan juga Jakarta.
 
"Lebaran tahun ini, saya dan keluarga merayakan di Bogor. Setelah 2014 di Aceh, 2015 di Padang, 2016 di Jakarta, besok Shalat Ied di Bogor," ucapnya.
 
Usai menunaikan shalat Ied di Bogor, Jokowi akan menggelar acara open house di Istana Kepresidenan Bogor. Ia pun sebelumnya juga mempersilakan masyarakat untuk hadir dalam acara open house yang akan digelar.
 
Sementara itu, Kementerian Agama (Kemenag) akan mengumumkan waktu lebaran Idul Fitri 1439H jatuh pada hari Jumat 15 Juni 2018. (***)
 
 
R24/iko
Penulis TIM Archive
INDEX BERITA

Terpopuler