riau24

logo riau24
Informasi Anda Genggam

Manjakan Pengemudi GO-JEK, Telkomsel Hadirkan Paket Online Rp75 Ribu Per Bulan

TIM Archive
Minggu, 08 Juli 2018 | 22:42 WIB
Kerja sama Go-Jek dan Telkomsel untuk pengemudi ojek online. Foto: ist Kerja sama Go-Jek dan Telkomsel untuk pengemudi ojek online. Foto: ist
Riau24.com- JAKARTA-Biaya pulsa merupakan salah satu kebutuhan pokok pengemudi ojek online. Sebab dengan demikian paket data internet tetap menyala sehingga mudah mendapatkan order serta untuk menghubungi konsumen.


Berdasarkan data internal GO-JEK, lebih dari 80 persen mitra pengemudi menghabiskan biaya pulsa di atas Rp100 ribu per bulan. Selain itu, 62 persen mitra GO-JEK menggunakan paket data di atas 10 GB.

Karena itu, upaya untuk mempermudah mitra GO-JEK pun terus dilakukan. Hasilnya, ditemukan kesepakatan dengan Telkomsel. Di mana pengemudi GO-JEK hanya mengeluarkan biaya Rp75 ribu per bulan dan paket data internet mereka tetap aman selama satu bulan.

Menurut Vice President Driver Community GO-JEK, Jaka Wiradisuria, pihaknya merasa sangat berbahagia atas terwujudnya kerja sama dengan pihak Telkomsel tersebut.

Kerjasama GO-JEK dengan Telkomsel dirasa tepat mengingat operator seluler tersebut memiliki jaringan terluas yang tersebar hingga pelosok negeri dan memiliki kualitas layanan data yang berkualitas sehingga dapat semakin memudahkan aktivitas mitra pengemudi GO-JEK.

Lewat Paket Siap Online, mitra pengemudi bisa mendapatkan paket komunikasi dengan harga terjangkau hanya dengan Rp75 ribu melalui akses khusus USSD Menu Browser (UMB).

Sementara itu, Vice President Corporate Account Management Telkomsel Primadi K. Putra, mengatakan pihaknya juga berterima kasih karena diberi kepercayaan untuk layanan korporasi GO-JEK.

"Paket Siap Online diharapkan dapat semakin meningkatkan produktivitas serta menurunkan biaya operasional pulsa mitra pengemudi sehari-hari. Pada akhirnya, kami harap solusi ini dapat membantu memaksimalkan pendapatan yang dimiliki dan dapat mendukung pertumbuhan ekonomi bangsa," lanjutnya. ***

R24/nof

Penulis TIM Archive
INDEX BERITA