riau24

logo riau24
Informasi Anda Genggam

Real Madrid Jual Cristiano Ronaldo ke Juventus, Bale Ucapkan Salam Perpisahan Ini

TIM Archive
Rabu, 11 Juli 2018 | 13:14 WIB
Gareth Bale ucapkan salam perpisahan untuk Cristiano Ronaldo Gareth Bale ucapkan salam perpisahan untuk Cristiano Ronaldo
Riau24.com-Rabu 11 Juli 2018, jagad sepak bola dunia masih heboh dengan kabar Real Madrid yang jual Cristiano Ronaldo ke Juventus. Tak tanggung-tanggung Juventus atau sering disebut si Nyonya Tua ini merogoh kocek lebih dalam senilai 105 juta pound atau Rp 1,9 triliun. 

Tentu saja kepindahan Cristiano Ronaldo mendapat banyak respon, tidak terkecuali oleh Gareth Bale, rekan satu timnya di Real Madrid. Bale mengucapkan salam perpisahan di akun twitter resminya.

"Pemain luar biasa dan pria top! Kami senang bisa bermain bersama Anda selama 5 tahun terakhir. Semoga sukses untuk masa depan teman saya," cuit @garethbale11. 

Seperti diketahui, Gareth Bale juga diisukan bakal pindah klub. Alasannya sebab Bale jarang mendapat peran selama Zidane Zindan melatih. 

Cristiano Ronaldo sendiri hengkang ke Juventus dengan kontrak selama empat musim. Sama seperti klub lamanya, Ronaldo akan memakai nomor punggu 7.

Ronaldo berjuluk CR7 ini pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Real Madrid. Sudah 450 gol yang dicetak pemain berusia 33 tahun. 
Penulis TIM Archive
INDEX BERITA