riau24

logo riau24
Informasi Anda Genggam

Ahok Bebas Bulan Depan, FPI: Semoga Beliau Bisa Ambil Hikmahnya

TIM Archive
Rabu, 11 Juli 2018 | 18:13 WIB
Slamet Maarif Slamet Maarif
Riau24.com- Front Pembela Islam (FPI) belum mau berspekulasi dengan adanya kabar narapidana (napi) kasus pemusatan agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bebas dari penjara bulan depan, yakni Agustus 2018. Meskipun begitu, FPI berharap mantan Gubernur DKI Jakarta itu dapat mengambil hikmah atas kasus yang membelitnya hingga berujung penjara.
 
"Kita tunggu saja kepastiannya, seraya berdoa semoga beliau (Ahok) bisa mengambil hikmah dari kejadian ini," ungkap Juru Bicara FPI, Slamet Maarif melansir dari Okezone, Rabu 11 Juli 2018.
 
Ia menjelaskan, hikmah yang dimaksud atas kasus yang melilit Ahok itu yakni agar ia lebih berhati-hati dalam berucap. Jangan sampai mantan Gubernur DKI Jakarta itu kembali menghina agama tertentu karena dapat melukai perasaan umat.
 
"Menghina suatu agama apa pun itu, satu hal bisa berdampak besar. Semoga semakin hati-hati dalam berucap dan berbuat, sehingga tidak terulang lagi," pungkasnya.
 
Sekadar informasi, Ahok dipolisikan oleh umat Islam berbagai daerah karena dianggap telah menistakan agama Islam dengan cara menyadur Surat Al-Maidah 51 saat berpidato di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, pada September 2016.(***)
 
 
R24/iko
Penulis TIM Archive
INDEX BERITA