riau24

logo riau24
Informasi Anda Genggam

Maju Pileg, Hardianto Tunggu Kepastian Prabowo

TIM Archive
Rabu, 11 Juli 2018 | 18:22 WIB
Hardianto Hardianto
Riau24.com- Meski kalah di Pilkada di Riau tidak membuat Hardianto, kader Gerindra, ini tidak patah arang. Di pemilihan legislatif (Pileg) 2019 yang saat ini pendaftarannya sudah dimulai, ia menyatakan akan tetap maju dari partainya.
 
Hardianto mengatakan bahwa saat ini Gerindra Riau sudah memiliki nama-nama yang akan maju di Pileg. Nama-nama tersebut saat ini tengah mendapatkan proses persetujuan di DPP Gerindra.
 
"Untuk saya sendiri juga masih akan maju. Namun apakah itu di DPRD Riau atau DPR RI, masih menunggu kepastian dan persetujuan dari Prabowo," ujar Sekretaris DPD Gerindra ini pada Rabu 11 Juli 2018.
 
Menanggapi kekalahan Gerindra saat pilkada di Riau, hal ini menurut Hardianto tidak menjadi patokan saat pileg. Karena pada pilgub lalu, yang lebih ditonjolkan adalah individu ketimbang partai. "Kalau di pileg ini, yang lebih menonjol adalah partai. Gerindra juga sudah memanaskan mesin di pilkada lalu untuk bertarung di pileg," ujarnya.
 
"Kita juga optimis untuk meraih target kursi maksimal seperti yang sudah ditargetkan," ujar Hardianto.
 
Mengenai pendaftaran Gerindra ke KPU Riau, Hardianto menyatakan masih belum menetapkan. Jadwal pendaftaran ini akan disesuaikan dengan persetujuan Prabowo nanti. (***)
 
R24/iko
Penulis TIM Archive
INDEX BERITA