riau24

logo riau24
Informasi Anda Genggam

Ini Amanat Presiden yang Dibacakan Kapolres Bengkalis

TIM Archive
Rabu, 11 Juli 2018 | 22:12 WIB
Peringatan HUT ke-72 Bhayangkara di Mapolres Bengkalis. Foto: hari Peringatan HUT ke-72 Bhayangkara di Mapolres Bengkalis. Foto: hari
Riau24.com- BENGKALIS-Ada sejumlah amanat Presiden RI berkaitan dengan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Bhayangkara. Amanat itu dibacakan Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, sekaligus inspektur upacara dalam apel yang digelar di Mapolres Bengkalis di Jalan Pertanian, Selasa 11 Juli 2018.


HUT Bhayangkara kali ini mengusung tema "Dengan Semangat Promoter, Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas tahun 2018 dan 2019."

Selaku Komandan Upacara dipercayakan kepada Iptu Sunaryo. Tampak hadir Assisten Setdakab Bengkalis, Heri Indra Putra yang sekaligus mewakili Bupati Bengkalis, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bengkalis Agus Pritiatno, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari), Personil TNI dari Kodim 0303/Bengkalis, Dishub Bengkalis, Satpol PP, tokoh masyarakat, tokoh agama dan undangan lainnya.

Ada beberapa poin amanat Presiden RI yang dibacakan AKBP Yusup Rahmanto. Di antaranya ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada anggota Polri yang dengan penuh kesungguhan bertugas di daerah pedalaman, di wilayah perbatasan, di wilayah terpencil dan di pulau-pulau terdepan.

"Serta yang sedang mengemban misi internasional di luar negeri. Saya juga menyampaikan apresiasi kepada anggota Polri yang telah bertugas di jalan-jalan raya, untuk memastikan lalu lintas selama mudik Lebaran berjalan lancar," ujarnya.

Selain itu, presiden juga menyampaikan apresiasi kepada anggota Polri, yang selalu hadir menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga umat Islam bisa menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan dengan tenang.

"Saya juga menyampaikan apresiasi kepada anggota Polri, yang bekerja keras agar penyelenggaraan Pilkada serentak di 171 daerah bisa berjalan secara aman dan tertib," ungkapnya lagi.

Dia meyakini, apa yang dilakukan oleh setiap anggota Polri adalah wujud pengabdian terbaik kepada rakyat, bangsa dan negara.

"Bhayangkara negeri selalu sigap menjaga keamanan, ketertiban serta memberikan pengayoman, perlindungan dan pelayanan kepada segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia," tambahnya. ***

R24/hari

Penulis TIM Archive
INDEX BERITA