riau24

logo riau24
Informasi Anda Genggam

Semakin Lengkap, Mitsubishi Tambah Dua Varian Baru Xpander

TIM Archive
Minggu, 05 Agustus 2018 | 18:29 WIB
Mitsubishi Xpander Mitsubishi Xpander
Riau24.com- Sejak kemunculannya pada tahun 2017 lalu, Mitsubishi Xpander disambut dengan baik dipasaran otomotif Indonesia. 

Setahun kehadiriannya, Mitsubishi menambah dua varian dari Xpander, yakni Xpander GLS AT dan Xpander Sport MT.

Untuk harga sendiri Xpander GLS AT dijual dengan harga Rp 228,6 juta dan Xpander Sport MT Rp 237,2. 

Mitsubishi sendiri ternyata mempunyai alasan untuk menambah varian Xpander, yakni agar bisa menjangkau konsumen yang lebih banyak lagi.

"Strategi untuk baru Mitsubishi Xpander, kami memperkenalkan Xpander GLS otomatis dan Sport MT. Kami ingin menjangkau konsumen yang mengingkan varian ini," kata Head of MMC Sales & Marketing Region 1 PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Budi Daulay yang dilansir dari detik.com, Minggu, 5 Agustus 2018.

Budi menjelaskan, langkah Mitsubishi memperkenalkan dua varian terbaru Xpander ini karena tidak lepas dari suara konsumen.

"Lahirnya Xpander GLS matik karena ada konsumen yang menginginkan mobil transmisi matik dan Xpander Sport bertransmisi manual," ujat Budi.

"Kita selalu melihat perkembangan dan mendengar suara konsumen, dan ini bisa meningkatkan penjualan. Karena Mitsubishi Xpander GLS matik dan Xpander MT ini bisa membuka pasar juga dengan harga sedikit ekonomis," lanjutnya lagi.
Penulis TIM Archive
INDEX BERITA