riau24

logo riau24
Informasi Anda Genggam

Resmi Daftar ke KPU, Sandiaga: Kita Berjuang Buat Emak-emak

TIM Archive
Jumat, 10 Agustus 2018 | 15:16 WIB
Sandiaga Uno berkomitmen memperjuangkan aspirasi emak-emak Sandiaga Uno berkomitmen memperjuangkan aspirasi emak-emak
Riau24.com-Jumat 10 Agustus 2018, Prabowo dan Sandiaga Uno secara resmi mendaftar ke KPU. Berkas yang dibawa langsung diterima Ketua KPU RI, Arief Budiman. 

Setelah Prabowo Subianto menyampaikan pidato singkat, dirinya mempersilahkan Sandiaga Uno ikut memberi tanggapan. "Saat ini belum ada partai emak-emak, Kita akan berjuang buat emak-emak," kata Sandiaga Uno dihadapan awak media.

Tidak lupa pula, Sandiaga Uno ucapkan selamat ulang tahun kepada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). "Selamat ulang tahun sahabat saya mas Agus ke 40 tahun. Usia emasnya," kata Sandiaga seperti dalam tayangan live TV One. 

Setelah acara pemberian berkas persyaratan, kepada awak media Sandiaga Uno jelaskan dirinya berjanji memperjuangkan aspirasi emak-emak. "Stabilitas ekonomi, harga-harga kebutuhan yang diperlukan emak-emak. Dan kita akan membuka lapangan kerja sebanyak-banyaknya," kata Sandiaga singkat. 

Seperti diketahui Jokowi-Ma'ruf Amin sudah terlebih dahulu mendaftar ke KPU. Sedangkan Prabowo-Sandiaga Uno yang diusung Gerindra, Demokrat, PKS, dan PAN berangkat ke KPU setelah shalat Jumat di Mesjid Sunda Kelapa, Jakarta. 
Penulis TIM Archive
INDEX BERITA