riau24

logo riau24
Informasi Anda Genggam

Sandiaga Uno Jadi Idola Emak-emak, Netizen: Cebong Kok Ribut

TIM Archive
Minggu, 12 Agustus 2018 | 16:45 WIB
Sandiaga Uno berjuang untuk Partai Emak-emak Sandiaga Uno berjuang untuk Partai Emak-emak
Riau24.com-Minggu 12 Agustus 2018, usai mendaftar di KPU Sandiaga Uno berpidato singkat akan memperjuangkan nasib "Emak-emak". Langsung saja Cawapres dari Prabowo Subianto ini jadi idola baru kalangan kaum hawa khususnya ibu-ibu. 

Seperti yang terlihat dipostingan instagram Sandiaga Uno. "Kami ingin suara 'emak-emak’ yang ingin harga-harga kebutuhan pokok stabil dan terjangkau didengar. Kita ingin menghadirkan biaya hidup yang terjangkau untuk seluruh masyarakat dan membuka seluas-luasnya lapangan kerja di Indonesia. #lndonesiaSejahtera," tulis @sandiuno. 

Langsung saja para netizen atau warganet membalas. @syafnqhaha: "Emak2 yg disebut kenapa jadi cebong yg ribut?" 

@hanifah5750: "Tapi sayangnya, bnyk perusahaan yg tdk dpt dimonitor yg msh menggaji karyawan semaunya, dibawah 2jt rupiah, mhn perhatiannya Bapak Calon Wakil Presiden @sandiuno."

@ilham_ubadillah:"Karna permintaan emak emak cuma sederhana pak @sandiuno cuma mau harga sambako murah, kesehatan dan pendidikan mudah dijangkau. Semoga menang dan istiqomah pak."

@suragilnopiandi: "Pak, tolong perhatikan sekali bila terpilih jadi wapres nanti. Yakni kaum anakjalanan, kaum dhuafa dan orang tua Iansia yg tidak diperhatikan negara saat ini."

@arifjuhari90:"lstriku udah pasang muka abang di fb nya nasibbb." 

@nurazisk: "The Power Of Emak-Emak, lnsya Allah akan luar biasa tak tertandingi deh, bener kan mak dan calon emak2?"

@30102013hkalal: "Emak emak banyak bgt demen ama bang sandi, sampe sampe di cubit pipi nya as termasuk emak ane. Bismillah semoga di restui ulama dan rakyat indonesia bisa jadi wapres dan tahun depan #2019gantipresiden."
Penulis TIM Archive
INDEX BERITA

Terpopuler