riau24

logo riau24
Informasi Anda Genggam

Wabup Halim, Sangat Mengapresiasi Bujang Dara Kuansing

TIM Archive
Minggu, 12 Agustus 2018 | 19:01 WIB
Bujang Dara Kuansing, Alpian dan Chelin./zar Bujang Dara Kuansing, Alpian dan Chelin./zar
Riau24.com - Wakil Bupati H. Halim mengapresiasi dan berterima kasih, kepada peserta Grand Final Bujang Dara Kabupaten Kuantan Singingi, yang berlaga di tingkat Provinsi Riau Tahun 2018.

Apapun hasilnya, ini merupakan hasil kerja keras dan dukungan masyarakat Kuansing. " Kita berharap, tahun berikutnya raihan prestasi Bujang Dara Kuansing di Tingkat Provinsi Riau, bisa lebih baik lagi, dan jangan pernah merasa puas dengan apa yang sudah diraih sekarang," ungkap Wabup H Halim kepada Wartawan Kuansing.

Seperti diketahui, dua orang Bujang Dara Kuansing, yakni Alpian (Bujang) berhasil masuk peringkat ketiga, dan Chelin (Dara) berhasil masuk nominasi Pesona terfavorit. Hal itu diketahui saat pengumuman pada acara puncak pemilihan Bujang Dara Provinsi Riau Tahun 2018, Jumat (10/8) malam di SKA Co Ex Pekanbaru.

Sementara salah seorang mantan Juri Pemilihan Bujang Dara Kuansing, Drs. Mulyadi Harun, MM juga mengapresiasi kedua Putra dan Putri terbaik Kuansing tersebut.

" Diharapkan, Putra Putri Kuansing yang sudah berkiprah di Tingkat Provinsi, sekarang bisa terus mengasah kemampuan diri, dan tidak lupa jadilah Duta terbaik Kuansing di daerah luar," harapnya.(***)



R24/zar
Penulis TIM Archive
INDEX BERITA