riau24

logo riau24
Informasi Anda Genggam

Malam Ini, Seluruh Masyarakat Meranti Diundang Saksikan Tabligh Akbar Bersama UAS

TIM Archive
Minggu, 12 Agustus 2018 | 19:26 WIB
Ustadz Abdul Somad (UAS)/int Ustadz Abdul Somad (UAS)/int
Riau24.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti mengundang seluruh lapisan masyarakat Kepulauan Meranti untuk bisa menghadiri tabligh akbar bersama Ustadz Abdul Somad Lc MA (UAS) yang akan dilaksanakan malam ini. Bahkan lapangan Kantor Bupati, di Jalan Dorak Selatpanjang juga dipersiapkan untuk perhelatan akbar tersebut.

Tabligh akbar akan dimulai dengan pelaksanaan shalat magrib dan isya berjamaah. Nantinya secara lesehan seluruh masyarakat bisa menikmati tausiah Ustadz yang namanya sempat direkomendasikan oleh para ulama menjadi Wakil Presiden itu.

Kepala Bagian Humas Setdakab, Heri Saputra SH mengatakan Pemkab Meranti sudah mengundang seluruh lapisan masyarakat untuk bisa hadir meramaikan tabligh akbar. Karena kesempatan yang ada saat ini sangat langka.

"Untuk bisa mengundang UAS sangat susah.makanya setelah datang, mari kita ramaikan bersama. Kami juga sudah mengundang seluruh masyarakat melalui spanduk dan baliho diseluruh wilayah Desa se-Kepulauan Meranti," katanya.

Heri berharap nantinya halaman kantor Bupati bisa muat menampung seluruh masyarakat yang akan hadir. Meskibegitu jalan disamping kiri dan kanan kantor bupati juga akan disiapkan untuk mengantisipasi jumlah masyarakat yang tiba-tiba diluar dugaan.

"Kita siapkan juga layar infokus. Sehingga seluruh masyarakat bisa menyaksikan tausiah UAS nantinya," tambah Heri.

Kabag yang akrab disapa Eri Gading ini, menuturkan juga disekitar lokasi tabligh akbar juga dipersiapkan tempat ambil wudlu. Agar warga yang datang tidak jauh untukmengambil wudlu.

"Ada ratusan tempat wudlu kita siapkan disekitar lokasi tabligh akbar. Mudah-mudahan cukup nantinya," harap dia.(***)



R24/mad
Penulis TIM Archive
INDEX BERITA