riau24

logo riau24
Informasi Anda Genggam

PSPS Riau Targetkan Poin Dari Tuan Rumah Persita

TIM Archive
Senin, 10 September 2018 | 13:59 WIB
Foto : Instagram Foto : Instagram
Riau24.com- Liga 2 Indonesia 2018 sudah memasuki pertandingan ke 15, klub asal Riau PSPS Riau akan bertandang ke markas Persita Tangerang, Senin, 10 September 2018 pukul 15.00 Wib di Stadion Benteng Taruna dan akan disiarkan langsung di Stasiun TV One.

Pada pertandingan ini, pelatih kepala Coach Hendri Susilo dipastikan sudah dapat mendampingi anak-anak PSPS Riau.

Choac Hendri mengatakan kondisi anak asuhnya dalam keadaan baik, dan optimis untuk meraih poin atas Persita. "Insyaallah, kita wajib poin." Ujar Choach Hendri Susilo singkat kepada Riau24.com, Senin, 10 September 2018.

Seluruh skuad Asykar Bertuah siap tampil kecuali Ucok, karena akumulasi kartu kuning pada pertandingan sebelumnya.

Berdasarkan statistiknya PSPS Riau dalam laga tandang terbilang kurang baik, dari sembilan laga tandang PSPS Riau belum pernah menang, hanya lima kali imbang.

Sementara lawan Persita, ini merupakan kali ketujuh pertemuan kedua tim, PSPS Riau hanya berhasil menang dua kali, tiga kali kalah dan sisanya bermain imbang.

Pada laga nanti sore, Pelatih PSPS Riau akan menurunkan seluruh pemain intinya, perkiraan susunan pemain PSPS Sore ini yaitu Ismail Hanafi, Wahyu Kristanto, Tri, Rahmad, Fakry, Firman Septian, Gulit, Ifra, Fadau dan Redo.

R24/amri
Penulis TIM Archive
INDEX BERITA