riau24

logo riau24
Informasi Anda Genggam

KPK Kembali Periksa Saksi Dugaan Korupsi Proyek Jalan Di Bengkalis

TIM Archive
Kamis, 13 September 2018 | 14:19 WIB
Foto : internet Foto : internet
Riau24.com- Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan beberapa orang saksi terkait dugaan Korupsi proyek peningkatan Jalan Batu Panjang - Pangkalan Nyirih, di Kabupaten Bengkalis.

Pemeriksaan yang dilakukan di Mako Brimob Polda Riau, Kamis, 13 September 2018, sejak dari pagi hingga saat ini untuk mendalami kasus dugaan korupsi tersebut.

Juru Bicara (Jubir) KPK Febri Diansyah saat dikonfirmasi membenarkan bahwa ada pemeriksaan beberapa saksi yang dilakukan penyidik KPK di Pekanbaru.

"Ya, hari ini ada pemeriksaan saksi, dari pihak swasta dan Kepala Bidang (Kabid), ini masih terkait tersangka MNS," ujar Febri, Kamis, 13 September 2018.

Namun, Febri tidak menjelaskan secara rinci siapa saja yang diperiksa KPK tersebut. Hingga berita ini diturunkan pemeriksaan masih terus berlangsung di salah satu ruangan gedung Mako Brimob.

Beberapa waktu lalu, penyidik KPK juga memeriksa depalan orang saksi dalam perkara yang sama, dan juga bertempat di Mako Brimobda Polda Riau

Sebagaimana diketahui, Jalan Batu Panjang-Pangkalan Nyirih, ini merupakan proyek peningkatan jalan sepanjang 51 kilometer dan lebar 6 meter. Dianggarkan dengan dana APBD 2013-2015 sebesar Rp494 miliar. Proyek ini ditaksir merugikan negara sekitar Rp80 miliar.

R24/amri
Penulis TIM Archive
INDEX BERITA