riau24

logo riau24
Informasi Anda Genggam

Ridwan Kamil Naik Motor Mantapkan Program Jabar Juara, Netizen Sebut Ini

TIM Archive
Minggu, 16 September 2018 | 16:33 WIB
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil naik motor Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil naik motor
Riau24.com-Minggu 16 September 2018, Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil mulai memantapkan rancangan programnya. Pada instagramnya Ridwan Kamil sambil naik motor mulai berkeliling.

"Keliling Bandung-Sumedang-Lembang mengecek proyek2 dengan motor. Ini sedang mengecek finishing di Pusat Budaya Sunda Bandung di Cibiru. Rencananya 5 tahun ke depan setiap kota/ kab di Jawa Barat akan memiliki pusat budaya: Sastra, Seni musik, Tari, Pencak Silat , kerajinan dll. karena BUDAYA adalah IDENTITAS KITA. Hatur Nuhun. #JABARJUARA," tulis @ridwankamil di instagramnya. 

Para netizen atau warganet langsung memberikan komentar, khususnya pada motor yang dipakainya. @andrianfrds: "Pa Motornya keren euy."

@khaleeLhuzami: "Keren. Titik."

@agushanaflahdannadinata: "Mantap kang. Langsung cross cek ke lokasi. Utk mendapatkan gambaran situasi yg kongkret agar ada solusi dan output yg optimal."

@bambang_suryadi17: "Warga DKI jangan iri yaaa sama Gubernur Jabar coba kemarin pilih BTP, pasti kinerja nya sama kaya kang emil. Sabar masih 4 tahun Iagi."

@wisnu.bramantyo: "Bagus kang euy.. motornya."
Penulis TIM Archive
INDEX BERITA