riau24

logo riau24
Informasi Anda Genggam

Atlet Judo Miftah Didiskualifikasi Karena Jilbab, Netizen: Negara Harus Bela

TIM Archive
Selasa, 09 Oktober 2018 | 10:31 WIB
Atlet Judo asal Aceh, Miftah didiskualifikasi gara-gara tidak mau lepas jilbab Atlet Judo asal Aceh, Miftah didiskualifikasi gara-gara tidak mau lepas jilbab
Riau24.com-Selasa 9 Oktober 2018, enggan melepas jilbab, akhirnya Miftahul Jannah atlet  blind judo Asian Para Games didiskualifikasi. Simpati terus datang untuk atlet asal Aceh tersebut, dan banyak juga yang kecewa dengan panitia. 

Seperti yang ditulis seorang netizen atau warganet asal Jakarta @rio di Facebook. "Pejudo putri Indonesia, Miftahul Jannah, gagal berlaga di Asian Para Games 2018. Miftahul Jannah didiskualiflkasi wasit karena menolak melepaskan jilbab ketika akan bertanding," tulis @rio.

Langsung saja postingan itu mendapat respon dari ribuan netizen lainnya. Bahkan status tersebut dibagikan lebih dari 5 ribu kali dengan puluhan komentar. 

@Laras Sajid: "Astagflrullah."

@Muhammad Arsyad: "Astaghflrullah izin share om."

@Benny Ohorella: "Waktu Asian Games saja boleh."

@Maulana Ajie Syadzilli: "ltulah asian para games yg di banggakan."

@Si Linda Kembali Exsis:" Miftahul Jannah adalaha Atlet Judo dari Aceh. ltu peraturan Internasional, katanya dulu boleh pakai jilbab, dari pada lepas jilbab, makanya Miftah batal ikut tanding, ungkapnya saat di Wawancarai Pak MH."

@Bin Hasan: "Negara harus bicara. Bela rakyatnya. lni negara dgn penduduk muslim terbesar di dunia."

@Novi Efroza: "Ada aturan resmi ya ,gak boleh pk jilbab kl tanding? klo udah ada aturan jelas,mestinya gak usah ikut..atau kl gak ada aturannya,protes aja kali ya."

@DiNda Priya: "Kok gitu ya... Masak gara2 hijab org gk boleh maju.. Gimn Ietak keadilan ya."

@Dieska Fradhita Wyratama: "Tetap juara di hati aku."
Penulis TIM Archive
INDEX BERITA