riau24

logo riau24
Informasi Anda Genggam

Ridwan Kamil "Ditikung" David Naif, Netizen Langsung Baper

TIM Archive
Sabtu, 13 Oktober 2018 | 19:46 WIB
Ridwan Kamil naik motor bareng David Naif Ridwan Kamil naik motor bareng David Naif
Riau24.com-Sabtu 13 Oktober 2018, Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil berkesempatan naik motor bersama David Naif. Seperti biasa Ridwan Kamil mengunggah kegiatannya tersebut ke media sosial (Medsos). 

"David Naif @davidbayu ini sopan banget. Mau nikung saya aja nunduk dan bilang punten. wNGOPI SARAOSNA berlangsung hari ini sampai besok malam minggu. Ada riding promosi kopi bersama "Distinguished Gentlemans Ride", Disuguhi kopi gratis oleh Gub Jabar, Lelang designer items @exodosS7 untuk Bencana Sulteng, Hibah 1,2 Milyar dari BI untuk petani kopi Jawa Barat. Dll. Silakan datang masih ada sehari Iagi," tulis @ridwankamil. 

Langsung saja para netizen atau warganet berikan komentar. @christjoshuaa: "Pak saya fans berat bapak. Bapak pemimpin yang amanah baik hati dan tampan juga tentunya. Btw motornya bisa pinjemin ke saya pak?" 

@_aprilio_ priitt: "1 motor ga ada plat no. nya. mohon menepi pak."

@nofltaanggrainy: "Kok gw iri yak Jabar pny Gub. kyk gini."

@kurniacahyaseptian: "Presiden 2024, harus jadi!"

@irgi_gie: "Bandung bisa juara dengan gubernur yang cerdas dan kompeten yang gaul dan berbaur dengan masyarakat seperti kang @ridwankamil #bandungjuara."

@_imamsubekhi_: "Memang juara kang emil nih @ridwankamil saya bukan warga jabar aja suka banget sama beliau. Jabar bangga punya Kang Emil."

@fadiyamursyida: "Kalo aja temen aku sesopan itu ya pak, mau nikung bilang dulu."

@tnirmalaa: "Bapak lebih cocok peran sebagai dilan dari pada guru."
Penulis TIM Archive
INDEX BERITA