riau24

logo riau24
Informasi Anda Genggam

Pogba Kembali Ke Turin, 'Ini Adalah Rumahku'

TIM Archive
Rabu, 07 November 2018 | 18:37 WIB
Foto. Internet Foto. Internet
Riau24.com- Jelang laga Manchester United kontra Juventus dalam Matchday 4 Liga Champions, Kamis, 8 November 2018 dini hari nanti.

Gelandang The Red Devils, Paul Pogba sangat antusias dalam menyambut laga tersebut. Pogba yang pernah menjadi salah satu bagian dari Juventus di tahun 2012-2016 lalu dengan mempersembahkan empat gelar scudetto.

Dini hari nanti Pogba akan kembali ke Turin, kali ini untuk membalaskan kekalahan MU pada matcday 3 di Old Trafford lalu.

Comebacknya Pogba ke Turin sudah jauh hari diprediksinya, ia sudah menyangka kalau Juventus akan berada satu grup bersama dengan MU.

"Aku sudah menduganya, itu gila. Aku sudah bicara soal ini dengan kakakku musim panas lalu. Aku bilang kepadanya: 'Bayangkan kami satu grup dengan Juve.'," ujar Pogba kepada RMC seperti dikutip ESPN FC.

"Bagiku, itu adalah sebuah kegembiraan. Turin adalah rumahku, di sana lah aku mencetak gol pertama dalam karier profesionalku."

Pogba mengaku masih punya hubungan baik dengan mantan rekan-rekannya di Juve. Ia masih menjalin kontak dengan mereka.

"(Juan) Cuadrado, (Paulo) Dybala, (Leonardo) Bonucci... Aku masih berkomunikasi dengan mereka, kami bicara dari waktu ke waktu. Kami adalah keluarga, jadi tentu kami tetap berkomunikasi," katanya.

Akankah Paul Pogba akan mencetak gol ke gawang Juventus, dan melakukan selebrasi, patut kita tunggu hasilnya dini hari nanti.

Sumber : Detik.com
Penulis TIM Archive
INDEX BERITA