riau24

logo riau24
Informasi Anda Genggam

Anies Baswedan Blusukan Pakai Sepeda Motor, Netizen: Mantap Lampu Depan Nyala

TIM Archive
Kamis, 08 November 2018 | 20:27 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan blusukan pakai sepeda motor Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan blusukan pakai sepeda motor
Riau24.com-Kamis 8 November 2018, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan kerap melakukan blusukan atau langsung menjumpai masyarakat. Baru-baru ini Anies Baswedan blusukan memakai sepeda motor untuk berjumpa warga. 

"Sore hingga malam kemarin, melakukan Inspeksi ke RW 04 Kelurahan Cipinang Melayu, Jakarta Timur. Memeriksa juga sungai yang melintas di belakang hunian warga. Setiap tahun, saat musim penghujan tiba, luapan airnya seringkali menggenangi kawasan," tulis @aniesbaswedan beberapa waktu lalu. 

"Setahun lalu, sekitar bulan Februari 2017, sempat mengunjungi wilayah ini saat air merendam hampir seluruh rumah warga. masjid dan sekolah. Kita ingin mitigasi risikonya dilakukan dengan Iebih baik lagi tahun ini. Selain rapat antisipasi banjir di balaikota, jajaran Pemprov juga melihat Iangsung ke lapangan dan mengajak warga. kami membahas langkah warga, kami membahas Iangkah antisipasi dampak hujan terhadap kawasan ini. Insya Allah kita akan Iakukan yang terbaik!" tutupnya. 

Langsung para netizen atau warganet memberikan komentar. @nenge: "Bagi beliau, berusaha memenuhi hak warganya adalah "prioritas", dan ketika di forum internasional, gestur bahasa tubuh beliau mencerminkan bahwa bangsa indonesia adalah bangsa yang patut di hormati...meski, sorotan media nasional "sepi", tak mengapa pak, Iebih baik anda terkenal di Iangit, daripada di dunia yang penuh intrik, caci maki dan kehinaan |ainnya....baroka|laah pak @aniesbaswedan."

@ramadhan_humaidi: "Blusukan tiap hari tapi nggak diliput TV, ada tu yg blusukan 6bulan sekali tp selalu bawa wartawan."

@putrausman: "Baru DKI aja nih yg gubernurnya kemana2 pakai motor..bukan buat pencitraan tapi emang dia doyan naik motor..ka|o orang doyan naik motor, segala kesempatan kalo bisa naik motor ya naik motor..hati2 pak semoga Allah selalu memberikan perlindungan kepada bapak..soalnya bapak banyak amanah yg belum terselesaikan..semangat pak!"

@masjoapik: "Mantaaaappp Pak, berkah. Taat berlalu lintas Iampu depannya nyala."

@varLrum: "Sehat terus pak @aniesbaswedan . Saya saIut dan kagum dgn bapak atas kerja keras yg bapak Iakukan. Semoga Allah SWT sllu melindungi dan memudahkan sgl urusan amanah Jakarta sampai beres."

@sigitmikael: "Cepet2 dapet Wagub pak, biar g terlalu cape."

@zakiyursal: "Mantap pak, selalu menjadi pemimpin yang amanah, selalu cepat tanggap dengan keluh kesah masyarakat jaga kesehatan pak."
Penulis TIM Archive
INDEX BERITA

Terpopuler