riau24

logo riau24
Informasi Anda Genggam

Selain Bola Emas, Luka Modric Dihadiahi Sepatu Perak Khusus

TIM Archive
Rabu, 05 Desember 2018 | 05:07 WIB
Tampilan sepatu khusus dari Nike untuk Luka Modric. Instagram @prodirectsoccer) Tampilan sepatu khusus dari Nike untuk Luka Modric. Instagram @prodirectsoccer)
Riau24.com- Luka Modric keluar sebagai pemenang Ballon d'Or 2018, mengalah nama pemain hebat lainnya seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Antoine Griezmann.

Acara yang diadakan di Paris, Selasa, 4 Desember 2018 dini hari, Modric berhasil mematahkan 10 tahun dominasi Ronaldo-Messi dalam perebutan bola emas tersebut.

Atas terpilihnya Luka Modric sebagai pemenang baru, perusahaan sepatu Nike pun langsung mempersembahkan sepatu spesial sebagai hadiah.

Seperti Ronaldo-Messi sebelumnya yang memiliki sepatu khusus, kini Modric juga mendapatkan sepatu khusus yang bernama Nike 'Golden Touch'.

Meski saat ini penampilan klubnya Real Madrid sedang anclok, penilaian Ball d'Or ini berdasarkan penampilan gemilang Modric pada 2018 lalu bersama Kroasia dan Real Madrid.

Dilansir dari Footy Headlines, branding Nike mendesain khusus sepatu untuk Modric dengan warna yang cukup mewah, yakni silver dengan logo Nike yang berwarna hitam bergaris emas.

Patut kita tunggu, aksi Modric dengan sepatu berdesain Mercurial dengan dua model yang berbeda yaitu Mercurial Superfly VI dan Mercurial Vapor XII.

Meski belum dirilis di situs resmi Nike, Produk sepatu ini akan dijual limited edition (Terbatas). Mereka akan mulai menjual sepatu tersebut mulai hari ini waktu Amerika Serikat.

Sumber. Detik.com
Penulis TIM Archive
INDEX BERITA