riau24

logo riau24
Informasi Anda Genggam

Ketum PSSI Edy Rahmayadi: Saya tak akan Mundur

TIM Archive
Kamis, 06 Desember 2018 | 16:03 WIB
Ketum PSSI Edy Rahmayadi bersama Indra Sjafri dan Bima Sakti. Foto: int Ketum PSSI Edy Rahmayadi bersama Indra Sjafri dan Bima Sakti. Foto: int
Riau24.com - JAKARTA- Meski banyak didesak mundur, Edy Rahmayadi menegaskan, dirinya tak akan mundur sebagai Ketua Umum PSSI hingga masa jabatannya berakhir. Alasan utamanya, karena pria 57 tahun masih cinta terhadap PSSI.


Saat ini, banyak pihak yang meminta Edy mundur dari jabatannya sebagai Ketua Umum PSSI. Permintaan mundur itu muncul setelah Timnas Indonesia tampil buruk di Piala AFF 2018. Tim Garuda gagal melaju ke babak semifinal setelah hanya menempati peringkat keempat di Grup B.

Selain itu, posisinya sebagai Gubernur Sumatera Utara, dinilai akan membuat perannya sebagai Ketum PSSI tidak maksimal.

Menanggapi hal itu, Edy menegaskan, dirinya bukanlah seorang yang gila jabatan. Apalagi sebelumnya dia sempat melepas posisinya sebagai Pangkostrad. "Saya tak gila jabatan, Pangkostrad pun saya tinggalkan apalagi hanya Ketua Umum PSSI," ungkap Edy menyimpulkan.

Namun Edy mengakui, sebenarnya sempat terpikir untuk mundur. Tapi hal itu terbersit olehnya bukan karena ia merasa sudah tak mampu memimpin PSSI, melainkan karena tak mau menjadi sasaran bully dari berbagai pihak.

Di sisi lain, Edy juga menyayangkan tak ada pihak yang menyanjungnya ketika timnas Indonesia meraih kemenangan.

"Memang ada di benak saya akan mundur, iya, tapi bukan karena saya tak bisa menangani ini, bukan itu persoalannya. Tapi karena kepentingan pribadi saya. Saya kepengin santai, tak ingin di bully-bully," teragnya, seperti dilansir detik.com. ***

R24/wan



Penulis TIM Archive
INDEX BERITA

Terpopuler