riau24

logo riau24
Informasi Anda Genggam

Fahri Hamzah Berdoa Indonesia Tidak Punya Pemimpin Hasil Pencitraan, Netizen Balas Begini

TIM Archive
Sabtu, 08 Desember 2018 | 18:40 WIB
Fahri Hamzah komentari pemimpin hasil pencitraan Fahri Hamzah komentari pemimpin hasil pencitraan
Riau24.com-Sabtu 8 Desember 2018, Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah kembali menuliskan pendapatnya lewat twitter. Pada akun resmi miliknya, Fahri Hamzah mengkritik tentang pemimpin hasil pencitraan. 


"Melihat buruknya akibat dari metode pencitraan dan #HisteriaCitra yang Ialu di banyak negara, maka kita harus ke memperbaiki metode pemilihan pemimpin kita dari waktu ke waktu. @KPU_ID seharusnya memperbanyak perdebatan," cuit @Fahrihamzah. 

"Semoga bangsa dan negara kita terhindar dari pemimpin yang dipilih dengan metode pencitraan. Bangsa kita besar Perlu kepemimpinan yang nyata. Amin," cuit @Fahrihamzah kemudian. 

Para netizen atau warganet kemudian memberikan komentar. @Rikip28640390: "Kalo pencitraan mulu kita dukung beliojadi selebgram aja."

@Romanticsrovers: "Pantesan kinerja DPR jeblok. Punya pimpinan model Fahri Hamzah sama Fadli Zon. Ditambah Iagi ada pimpinan yang ditangkap sama KPK."

@Ulin Nuha: "Saya tambahin ya bang. Yang tidak grasa grusu, yang tdk pesimis, yang tidak gampang kemakan hoax. Amin." 

@MaryAng4970148: "Jokowi Sekali |gi. amin."

@PadanglawasOB: "Semoga anggota DPR sperti kamu tidak hanya nyinyir tanpa batas..krn kita tidak menerima anggota DPR seperti anda Iagi...krn kami adalah rakyat besar..sedangkan anda perut dan omongan yg besar."

@RonaLTrimayudi: "Pencitraan Timbul krn ingin Berkuasa, Tapi Nol Gagasan."

@Chaniago Sitoginting: "@Fahrihamzah ternyata gagal mendeflnisikan apa itu pemimpin. Kasihan warga."
Penulis TIM Archive
INDEX BERITA