riau24

logo riau24
Informasi Anda Genggam

5 Zodiak Ini Paling Cocok Jadi Aktivis, Benar Ngak Sih!

TIM Archive
Sabtu, 08 Desember 2018 | 19:37 WIB
Ilustrasi Ilustrasi
Riau24.com-Menjadi aktivis biasanya butuh orang-orang yang tidak takut memperjuangkan kebenaran dan membuat perubatan. Tapi ternyata ada beberapa zodiak terlahir sebagai aktivis berbakat. Seperti lima zodak berikut ini. 

1. Libra

Libra sebenarnya tidak suka konfrontasi, tapi mereka benci dengan ketidakadilan. Libra adalah pengacara yang berbakat, mereka akan memperjuangkan apa yang mereka percaya. Libra tidak ingin menciptakan ketegangan, mereka hanya tidak bisa membiarkan ketidaksetaraan berlanjut. Aktivis Libra sangat tau bahwa yang mereka lakukan adalah kebaikan.

2. Aries

Aries adalah zodiak yang tidak akan berhenti sebelum menang. Aktivis berzodiak Aries biasanya bisa ditemukan di barisan paling depan sebuah aksi protes. Aries percaya tidak ada hal di dunia ini yang tidak bisa diubah. Saat memperjuangkan sebuah isu, zodiak Aries akan mengorbankan apapun, bahkan jika harus menghadapi bahaya.

3. Aquarius

Pemilik zodiak Aquarius biasanya terkenal aktif di bidang kemanusiaan. Aktivis berzodiak Aquarius sangat rajin menjadi relawan, ikut aksi, atau apapun yang menurut mereka bisa membawa dampak perubahan. Kecerdasan dan bakat alami Aquarius juga sangat berguna untuk membawa perubahahan pada isu yang mereka perjuangkan.

4. Virgo

Bakat Virgo sebagai penyelidik membuatnya mampu merumuskan rencana-rencana untuk perubahan. Virgo tidak takut untuk berdiri dan berbicara demi memperjuangkan sesuatu yang menurutnya harus diperbaiki atau diubah. Karena Virgo sangat kreatif, aktivis Virgo biasanya melakukan aksi dengan cara yang tidak biasa.

5. Pisces

Pisces dikenal tidak mementingkan diri sendiri, memiliki belas kasih, dan sangat senang membantu sesama. Pisces terbiasa menempatkan kepentingan orang lain di atas kepentingan dirinya sendiri. Empati yang kuat dan rasa kemanusiaan yang tinggi membuat aktivis Pisces tidak akan membiarkan tindak ketidakadilan.(***) 


R24/iko

Sumber: IDN Times
Penulis TIM Archive
INDEX BERITA