riau24

logo riau24
Informasi Anda Genggam

Bupati Kuansing : Gerakan Sejuta Pohon, Satu Orang Tanam Satu Pohon

TIM Archive
Kamis, 18 Mei 2017 | 13:20 WIB
Bupati Kuansing : Gerakan Sejuta Pohon, Satu Orang Tanam Satu Pohon Bupati Kuansing : Gerakan Sejuta Pohon, Satu Orang Tanam Satu Pohon
Kuansing, Riau24.comPemerintah Kabupaten Kuantan Singingi melakukan kegiatan menanam pohon, dengan tema Satu Orang Satu Pohon yang berarti setiap orang harus menanam satu pohon.

Gerakan menanam pohon tersebut dilaksanakan Pemkab Kuansing pada Kamis 18 Mei 2017 yang dimulai dari pintu gerbang Kebun Nenas sampai ke Mandiri Swalayan, Teluk Kuantan Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi.

Sedangkan gerakan menanam pohon tersebut, melibatkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Kuantan Singingi.


Baca Juga :
Walikota Dumai Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Kompleks TNI AL

Bupati Kuantan Singingi dalam arahannya mengatakan, "Pemerintah melakukan penataan kota dan menciptakan penghijauan di kota supaya tidak terkesan gersang", ujarnya.

Kemudian, dengan melakukan penanaman dan perawatan sehingga penghijauan dapat diwujudkan, dengan membersihkan kantor dan lingkungan sekitar serta melakukan pengolahan sampah.

"Untuk gerakan menanam pohon ini, Pemerintah sudah menyediakan sebanyak 7.500 batang pohon untuk ditanam", pungkasnya.    (***)




R24/zar

Penulis TIM Archive
INDEX BERITA