riau24

logo riau24
Informasi Anda Genggam

Inilah 4 Bahaya Mengerikan Akibat Memakai Susuk

TIM Archive
Minggu, 11 Juni 2017 | 23:16 WIB
ilustrasi ilustrasi
Riau24.com - Demi tampil cantik dan terlihat menarik mungkin ada orang yang akan melakukan apa saja demi mendapatkan apa yang ia mau. Jika dirasa melakukan tindakan medis seperti operasi plastik dan obat-obatan masih kurang membantu, mencari jalan lain dengan menggunakan susuk mungkin saja dilakukan.

Susuk adalah media yang diyakini berisi makhluk ghaib yang memiliki berbagai macam kekuatan. Media tersebut biasanya berupa jarum, emas, maupun benda-beda lainnya. Walaupun dipercaya sangat ampuh karena memiliki kekuatan ghaib, tetap ada konsekuensi bagi para pemakainya. Berikut ini adalah empat bahaya yang akan timbul jika seseorang nekad menggunakan susuk.

1. Tak Bisa Menikmati Hidup

Pemasangan susuk biasanya dilakukan sesuai dengan tanggal lahir seseorang. Sebelum pemasangan ada beberapa persyaratan atau larangan yang wajib dipatuhi oleh para pengguna. Jika dilanggar, maka secara otomatis khasiat susuk tersebut langsung luntur. Biasanya, larangan-larangannya berbentuk seperti larangan memakan makanan yang enak.

2. Kebahagiaan Sementara

Wanita yang memakai susuk sebenarnya hanya menuai kebahagiaan sementara. Maksudnya, aura kecantikan yang keluar dari wajahnya hanya dapat dinikmati oleh orang lain. Sementara bagi suami, wajahnya bagaikan nenek lampir.

Dari segi harta, meskipun banyak keuntungan yang diperoleh, namun hanya sedikit saja yang bisa dinikmati. Biaya pengeluaran untuk pemeliharaan susuk begitu besar, belum lagi biaya pemujaan mingguan yang harus dikeluarkan mencapai puluhan juta.

Para pemakai susuk bukan hanya dari kalangan orang awam saja, tapi juga banyak digunakan oleh kaum yang berpenampilan agamis. Ada yang lebih mengerikan lagi, ternyata susuk yang dipasangnya adalah susuk palsu. Ibarat jatuh ketimpa tangga, biaya yang dikeluarkan untuk proses pemasangan susuk lenyap dan khasiat susuk tidak dapat.


3. Sekarat saat ajal datang

Namanya saja susuk, sebuah benda yang sudah dibacakan mantera dan didiaminya oleh iblis, lalu dimasukkan kedalam tubuh. Sudah pasti, ajal akan sangat sulit keluar dari raga pemakainya. Bahkan banyak kasus yang telah terbukti bahwa atap rumah pemakai susuk harus dibuka dulu, dan barulah nyawa si pemakai baru bisa keluar dari badan.

4. Bisa Gila

Jin yang telah menyatu dalam susuk dan bersarang dalam tubuh seseorang, pastinya memiliki energi yang begitu dahsyat. Jika pemakainya tidak mampu meredam energi tersebut maka resikonya adalah hilangnya akal atau gila.

Menurut Medis, benda seperti jarum kecil berukuran 1 hingga 1,5 cm yang terbuat dari emas, perak dan berlian akan sangat membahayakan bagi kejiwaan seseorang jika dimasukkan kedalam tubuh.

Tanpa perlu banyak membahas kehebatan susuk, kita sudah cukup tahu bahwa penggunaannya lebih banyak mengundang susah daripada senangnya. Sebagai makhluk ciptaanNya, perlu disadari bahwa kita tidak boleh melampaui batas apa yg telah Tuhan berikan. Kalau mau mensyukuri apa yg sidah diberi, sesungguhnya aura dari dalam diri kita jauh lebih bersinar tanpa resiko apapun.***
Penulis TIM Archive
INDEX BERITA