riau24

logo riau24
Informasi Anda Genggam

Rapat Paripurna DPRD Riau Molor Dua Jam, Kursi Dewan Banyak Kosong

TIM Archive
Senin, 14 Agustus 2017 | 10:55 WIB
Suasana rapat paripurna DPRD Riau Suasana rapat paripurna DPRD Riau
Riau24.com- Rapat parurna DPRD Provinsi Riau, Senin, 14 Agustus 2017 dipastikan molor. Bagaimana tidak, rapat yang diagendakan pukul 09.00 WIB, hingga pukul 10.55 belum ada tanda akan digelar.
 
Rapat ini rencananya akan menbahas tentang penyampaian jawaban pemerintah tentang Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Provinsi Riau.

Adapun penyampaian pemerintah tentang ranperda tersebut adalah pembangunan industri Provinsi Riau sekaligus pembentukan panitia khusus dan penyelenggaraan pendidikan sekaligus pembentukan panitia khusus.

Kemudian, rapat itu juga akan membahas tentang Penyampaian rekomendasi BP2D DPRD Provinsi. Riau terhadap Raperda prakarsa Komisi A tentang Penanggulangan Penyalahgunaan Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif Lainnya, Raperda usulan pemerintah tentang Pedoman Pengelolaan Barang Milik Daerah, Raperda Prakarsa BP2D tentang Pemberdayaan Lembaga Kemasyarakatan, Lembaga Adat  dan Masyarakat Hukum Adat dan Raperda Prakarsa Komisi B ttg Perlindungan dan Pemberdayaan Nelayan dan Pembudidayaan Ikan di Provinsi Riau.
 
Pantauan diruangan paripurna DPRD Riau, hanya terdapat beberapa dewan yang sudah memasuki ruangan. Bahkan kursi dewan juga banyak yang kosong.

R24/ibl
Penulis TIM Archive
INDEX BERITA